XL Luncurkan Program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015”

#LoveBekasi_1#LoveBekasi_2#LoveBekasi_3Surabaya, KabarGress.Com – Menjawab kebutuhan pelanggan untuk terus menghadirkan layanan internet yang berkualitas, PT XL Axiata TBK (XL) Regional Jabodetabek secara khusus meluncurkan program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015”. Program ini merupakan salah satu wujud komitmen XL untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan XL di Bekasi. Peluncuran program ini dilakukan oleh GM Sales XL Jabodetabek Inner, Rd. Sofia Purbayanti. Selasa (13/1) di Bekasi.

“Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat menggembirakan bagi XL, terlebih karena semakin pesatnya pertumbuhan pengguna layanan data di Indonesia, termasuk salah satunya di wilayah Bekasi. Pertumbuhan pelanggan data di Bekasi tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dari total 1,73 juta pelanggan XL di Bekasi pada akhir September 2014, tercatat lebih dari separuhnya merupakan pengguna layanan data. Hal ini adalah salah satu bukti nyata tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat Bekasi terhadap layanan internet cepat XL. Karena itu, secara khusus XL meluncurkan program ini untuk masyarakat Bekasi. Melalui program tersebut, kami berharap bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan di Bekasi dalam menggunakan layanan data XL,” papar Sofia.

Rangkaian program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” yang diluncurkan, antara lain meliputi:

Lebih Mudah dengan MyXL

Berdasarkan data yang ada, secara umum pelanggan data XL di Bekasi sangat menggemari paket internet kuota besar dan paket Internet Unlimited. Untuk mempermudah pelanggan dalam aktifitas internetan, XL menghadirkan aplikasi ‘MyXL’. Melalui aplikasi ini pelanggan akan lebih dimudahkan dalam bertransaksi pembelian paket internet, pembelian pulsa, informasi pulsa dan informasi kuota internet. Aplikasi ‘MyXL’ dapat diakses melalui my.xl.co.id atau didownload melalui mobile apps store.

Bebas Chatting 3 Bulan

Bagi masyarakat Bekasi yang baru menjadi pelanggan XL, secara otomatis dapat menikmati layanan Bebas Chatting (BBM, WhatsApp, dan Line) dengan kuota 150MB/bulan selama 3 bulan. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang menggunakan Android, iOS, maupun Blackberry.

Kegiatan #LoveBekasi

Program ini secara khusus dibuat agar XL lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat di Bekasi. Pada program ini XL Jabodetabek akan menggelar beragam kegiatan seru dan interaktif secara berkesinambungan yang akan melibatkan pelanggan dan masyarakat Bekasi. Beberapa kegiatan diantaranya seperti senam sehat, kompetisi bakat, seni pelajar sekolah, workshop komunitas kampus dan masih banyak lagi kegiatan yang akan digelar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Bekasi.

Beragam rangkaian kegiatan tersebut dapat terus diikuti melalui twitter @XLandMe dengan hastag: #LoveBekasi. Program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” juga merupakan wujud dari semangat logo baru XL yang lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Untuk memastikan program-program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL di wilayah Bekasi, XL Jabodetabek telah meningkatkan kualitas jaringan dan terus memperluas jangkauan jaringan XL hingga ke pelosok di wilayah Bekasi. Tercatat hingga kini terdapat lebih dari 1.800 BTS yang tersebar di Bekasi, baik Bekasi kota maupun Kabupaten Bekasi. (ro)

Teks foto:

– GM Sales Operations XL Jabodetabek Inner Area – Rd. Sofia Purbayanti saat memaparkan program baru XL pada acara peluncuran program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” di Bekasi, Selasa (13/1).

– (ki-ka) Manager Marketing XL Jabodetabek – M. Novan Adilandy, Manager Promotion XL Jabodetabek – Wulan Windiani,  GM Sales Operations XL Jabodetabek Inner Area – Rd. Sofia Purbayanti, Manager XL Center XL Jabodetabek – Rita Oktiani dan Manager Sales Operation – Heriantoni melakukan seremonial peluncuran program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” di Bekasi, Selasa (13/1)..

– GM Sales Operations XL Jabodetabek Inner Area – Rd. Sofia Purbayanti (paling kanan) melakukan prosesi potong tumpeng bersama pelanggan XL Bekasi pada peluncuran program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” di Bekasi, Selasa (13/1). Prosesi potong tumpeng pada acara peluncuran program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia XL yang telah menggunakan layanan XL lebih dari 10 tahun di Bekasi.

Leave a Reply


*