14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Canon PowerShot G7X; Kamera Digital Saku Penuh Gaya & Berteknologi Mutakhir

powershot-g7x-2Jakarta, KabarGress.Com – Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di tanah air, memperkenalkan kamera Canon seri G terbaru, PowerShot G7X. Dengan desain berkelas, teknologi dan fitur terbaru, kamera ini layak dijadikan andalan para pecinta fotografi yang mengutamakan kualitas foto terbaik.

Desain Berkelas

Dari segi desain, Canon merancang PowerShot G7X dengan desain berkelas & nyaman digunakan.

• Thumb Grip: memberikan kenyamanan dan genggaman yang mantap pada saat memotret.

• Control Ring: ada pada bagian depan yang memberikan kemudahan pengaturan kamera terutama saat menggunakan mode TV & AV.

• Dua Tombol Putar: terletak pada bagian atas yang memudahkan pemilihan pengaturan yang diinginkan dengan cepat dan mudah.

”Dengan dimensinya yang ringkas dan dipadukan dengan teknologi mutakhir di dalamnya, kamera ini memberikan kenyamanan penuh bagi pengguna pada saat memotret serta menghadirkan kualitas hasil foto terbaik. Terlebih lagi, hadirnya prosesor gambar terbaru yang ada pada Canon PowerShot G7X memberikan kemudahan memotret baik dalam kondisi terang maupun gelap dengan kualitas foto yang tidak perlu diragukan lagi,” ujar Sintra Wong – Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Teknologi & Fitur Terbaru

Meski hadir dengan dimensi yang kompak & ringkas, kamera ini memiliki teknologi canggih di dalamnya. Sensor CMOS berukuran 1 inci dengan resolusi 20,2 Megapiksel milik Canon PowerShot G7X dapat diandalkan untuk memotret di segala suasana. Ukuran sensor yang besar memberikan kemudahan pengambilan foto di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Canon merancang kamera ini dengan bukaan lensa f/1.8 – f/2.8, yang dapat menghadirkan efek depth of field dangkal, serta paduan 9 bilah diafragma berteknologi canggih untuk menghasilkan efek bokeh yang indah pada hasil foto. Mengambil foto dari jarak dekat atau foto makro hingga jarak 5 cm pun dapat dilakukan dengan mudah. Saat ingin memotret jarak jauh, terdapat teknologi ZoomPlus, pembesaran dari 4,2x zoom yang dapat ditingkatkan menjadi 8,4x. Jangkauan zoom tersebut setara dengan kemampuan lensa 24-100mm.

Cocok untuk Selfie dan Groupie

Anda gemar melakukan foto selfie atau groupie? Kamera Canon PowerShot G7X ini telah dilengkapi dengan layar LCD 3 inci berteknologi layar sentuh. Layarnya dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas sehingga dapat memudahkan Anda untuk mengambil foto selfie maupun groupie dengan cepat.

Fitur Nirkabel

Setelah asyik berfoto ria, Anda dapat langsung mengunggah foto-foto tersebut ke berbagai situs jejaring sosial melalui teknologi WiFi yang ada di dalamnya. Selain WiFi, PowerShot G7X dilengkapi dengan NFC yang memudahkan Anda untuk mengirimkan file foto maupun video ke berbagai perangkat mobile yang juga menggunakan teknologi NFC di dalamnya melalui aplikasi Canon Camera Windows. Tersedianya koneksi nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat nirkabel seperti printer, smartphone, dan Canon Image Gateaway, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna kamera ini.

”Bagi Anda penggemar foto selfie maupun groupie, Canon PowerShot G7X menjadi kamera yang tepat. Layar LCD dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas, memotret menjadi lebih mudah dan hasilnya pun jauh lebih berkualitas dari kamera ponsel. Selesai motret, foto bisa diunggah ke berbagai situs jejaring sosial langsung dari kamera ini,” ungkap Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon PowerShot G7X seharga Rp6.700.000. (ro)