08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Opening Melur Spa di Novotel Surabaya

Surabaya, KabarGress.Com – Untuk Kota sebesar Surabaya, tidaklah sulit bagi anda untuk menemukan tempat menginap yang menarik. Namun bila anda menginginkan hotel yang nyaman, mendukung keperluan bisnis dan menyediakan fasilitas yang menyenangkan untuk seluruh keluarga, anda harus mencoba untuk datang dan menginap di Novotel Surabaya Hotel and Suites.

Berada di lokasi yang strategis dan hanya 10 menit dari pusat kota, hotel yang bernaung dibawah Accor Hotel grup ini, tak hanya menawarkan tempat persinggahan yang eksklusif, tapi juga menyajikan lokasi penginapan bersuasana tropikal. “Atmosfir resor bersuasana tropis ini yang menjadi kelebihan kami dibandingkan hotel lain di Surabaya. Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan, Managemen Hotel Surabaya Hotel & Suites melakukan perubahan dalam tata kelola SPA & bekerjasama dengan MELUR SPA untuk pengelolaannya.

Didukung dengan Kolam renang yang bernuansa resort, Lapangan tenis, Pusat kebugaran In Balance. Novotel Hotel Surabaya Hotel & Suites akan menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu dengan keluarga baik di waktu akhir pekan atau di hari yang lain.

Jenis yang ditawarkan beragam mulai dari paket SPA dengan harga mulai Rp175.000,- sampai Rp450.000,-, Fitness Centre, Swimming Pool, Tennis , Squash, Personal Trainer, Weekly Class & First Semester Class

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Novotel Surabaya Hotel and Suites di 031-5018900 (telp), 031-5030701 (fax) atau di e-mail salesteam@novotelsurabaya.com; sales@novotelsurabaya.com. (ro)