02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

MasterCard dan Dynamics Inc. Jalin Kerja Sama untuk Meningkatkan Inovasi Kartu Pembayaran

* Kedua perusahaan berkolaborasi untuk mengembangkan rangkaian solusi kartu pembayaran interaktif yang aman dan kaya akan fitur

MasterCard_Dynamics_1Purchase, KabarGress.Com – MasterCard dan Dynamics Inc. mengumumkan inisiasi kemitraan komersial untuk mendorong inovasi dalam pasar kartu pembayaran interaktif. Kolaborasi tersebut memungkinkan MasterCard untuk menawarkan produk-produk ekslusif Dynamics kepada mitra penerbit kartu secara global, menyediakan konsumen dengan lebih banyak pilihan, fleksibilitas, dan keamanan tambahan di tiap titik transaksi (point of sale).

 

Teknologi dan manufaktur Dynamic memiliki kemampuan untuk memproduksi kartu-kartu pembayaran yang memungkinkan para penerbit kartu menyediakan produk kartu yang berbeda serta menyediakan fungsi pembayaran yang lebih baik kepada para pemegang kartu. Kartu pembayaran interaktif Dynamics dikembangkan dengan berbagai fitur seperti tombol, layar tampilan, dan lampu LED. Teknologi-teknologi tersebut menyediakan kartu dengan fungsi yang lebih beragam untuk konsumen, termasuk kemampuan untuk memilih rekening yang disimpan secara langsung di dalam kartu itu sendiri, dan juga dengan jaminan bahwa semua kartu dapat dipakai pada terminal POS (point of sales) yang ada. Dynamics juga menghubungkan teknologi kartu mereka dengan aplikasi mobile interaktif untuk membantu konsumen masuk lebih jauh ke dalam dunia digital dan mengendalikan transaksi mereka.

 

Teknologi-teknologi tersebut memiliki banyak aplikasi praktis dan akan memungkinkan penerbit kartu untuk menawarkan berbagai fitur dan fungsi dalam satu kartu kepada konsumen mereka. Mulai dari kartu yang menawarkan konsumen beragam mata uang yang dapat dipilih sesuai kebutuhan transaksi, pilihan akses ke kartu debit maupun kredit dan juga memungkinkan pemegang kartu co-brand memilih aplikasi transaksi dari program loyalitas yang berbeda baik melalui rekening kredit atau debit.

 

Karena keamanan dalam pembayaran sehari-hari adalah jiwa dari bisnis MasterCard, keahlian dalam area ini juga akan memungkinkan pengembangan produk berskala global yang berorientasi pada keamanan, dan secara bersamaan terus memberi banyak pilihan sistem pembayaran untuk konsumen. MasterCard dan Dynamics akan memberikan kartu pembayaran inovatif kepada penerbit kartu untuk konsumen global yang terus menjauh dari penggunaan uang tunai dan berusaha mencari teknologi yang sesuai dengan kepribadian serta memberikan keamanan dan kenyamanan untuk kehidupan sehari-hari.

 

“Kartu pembayaran interaktif memberikan para pemegang kartu pilihan personalisasi, pengawasan, dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya di tiap transaksi dan perangkat pembayaran (poin-of-sale) di dunia,” ujar Jeff Mulle, Chief Executive Officer Dynamics. “Dengan kartu pembayaran interaktif, bank dapat memperluas penawaran kartu dengan menyediakan beberapa pilihan tambahan kepada pemegang kartu yang dapat dipilih tiap melakukan pembayaran – on card payment. Dengan memberikan akses tambahan kepada konsumen tersebut, bank dapat memberlakukan beberapa model bisnis pada satu kartu, dan secara bersamaan mengembangkan brand dan meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan pemegang kartu dari setiap transaksi yang dilakukan.”

 

“Di MasterCard, kami berfokus untuk mendorong inovasi industri pembayaran secara menyeluruh dan terus berinvestasi pada teknologi, solusi, dan perusahaan yang akan membantu konsumen dan mitra kami untuk memperluas bisnis mereka dan melayani pemegang kartu mereka dengan cara baru,” ujar Carlos Menendez, Group Executive, Global Credit dan Debit Products MasterCard. “Bersama Dynamics, kami bekerja dengan mitra yang memiliki kapabilitas teknologi mendalam dan kemampuan manufaktur terdepan untuk mendorong inovasi dalam pasar kartu pembayaran interaktif, dan secara bersamaan juga sejalan dengan strategi mobile dan digital MasterCard.”

 

Saksikan demo penggunaan kartu MasterCard & Dynamics Inc. di: https://dynamicsinc.com/ (ro)