Permudah Komunikasi Bagi Keluarga Korban, XL Buka Boot di Posko Ante Mortem RS. Bhayangkara

Permudah Komunikasi Bagi Keluarga Korban, XL Buka Boot di Posko Ante Mortem RS. BhayangkaraSurabaya, KabarGress.Com – Dalam upaya memudahkan komunikasi bagi keluarga korban jatuhnya maskapai penerbangan AirAsia QZ8501, XL East Region membuka boot layanan komunikasi XL di Posko Ante Mortem RS. Bhayangkara-Mapolda Jatim. Di boot XL ini disediakan berbagai fasilitas seperti, Free Charger, Free Broowsing, Free Wifi tanpa paswoord, dan disediakan juga paket XL 5,1 GB secara cuma-cuma bagi keluarga korban yang ingin berkomunikasi secara cepat selama menunggu di Posko Ante Mortem RS. Bhayangkara.

Regional Manager Greater Surabaya Sales, Hiasinta H. Paembonan, mengatakan sebagai kepedulian XL terhadap musibah jatuhnya AirAsia QZ 5801 sejak Minggu jelang akhir tahun (28/12/14) lalu, XL mendirikan posko komunikasi XL di Crisis Center RS. Bhayangkara Polda Jatim. Di boot XL ini keluarga korban yang membutuhkan komunikasi secara cepat bisa mendatangi stand XL, disini XL menyediakan paket secara gratis.

“Kita juga menyediakan printer gratis bagi pihak keluarga yang ingin mem print foto atau gambar dari handphone nya. Tadi sudah ada keluarga korban yang memanfaatkan fasilitas XL di sini dengan mencoba memakai paket 5,1 GB secara gratis untuk berkomunikasi terhadap sesama pihak keluarga yang ingin mengetahui informasi terkini soal keluarga penumpang AirAsia QZ 5801. Tadi juga ada keluarga korban yang memanfaatkan printer di stand XL untuk menge print foto salah satu keluarga yang menumpang AirAsia tersebut,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (03/01/15).

Ia juga menambahkan, XL turut berduka cita atas musibah yang tidak diinginkan ini terutama bagi keluarga korban, untuk itu guna memudahkan para keluarga korban selama di Posko Ante Mortem RS.Bhayangkara, XL menyediakan berbagai fasilitas komunikasi dan internet secara cuma cuma.

“Kita akan buka stand XL di Posko Ante Mortem RS.Bhayangkara hingga waktu yang tidak ditentukan, yang pasti kita akan melayani secara penuh keluarga korban yang ingin berkomunikasi secara cepat,” kata Hiasinta.

Stand XL ini bukan hanya untuk kebutuhan komunikasi keluarga korban, tapi juga untuk kebutuhan para wartawan baik lokal maupun asing untuk mengirim berita atau streaming live selama di Posko Ante Mortem.

“Tadi ada juga dari wartawan BBC yang mencoba fasilitas XL untuk mengirim gambar dan streaming video. Jadi kami sediakan juga bagi para wartawan jika kesulitan mengirim data, bisa menggunakan fasilitas kami di boot XL di Crisis Center RS.Bhayangkara. Semua ini untuk kebutuhan selama proses evakuasi korban AirAsia, tidak lain ini suatu bentuk kepedulian kita antar sesama manusia,” ungkapnya. (ro)

Leave a Reply


*