02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Perayaan Akhir Tahun Romantis di Sheraton Surabaya Hotel & Towers: Grand Gala bersama Kahitna

KahitnaSurabaya, KabarGress.Com – Mengulang kesuksesan tahun lalu, Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali menggelar perayaan tahun baru terbesar dan termegah dengan gala dinner di Sheraton Grand Ballroom. Acara yang akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2014 mengusung konsep makan malam prasmanan eksklusif bersama salah satu band legendaris Indonesia: KAHITNA BAND. Sebagai salah satu band yang terkenal dengan lagu-lagu cinta dan alunan nada romantis sejak era 90an, Kahitna akan menemani para tamu hingga tiba saat pergantian waktu menuju tahun 2015.

Para tamu dapat menikmati sajian makan malam prasmanan yang telah disiapkan spesial oleh tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Chef Laurent Guesdon, selaku Executive Chef akan menampilkan aneka macam variasi menu, seperti: menu ala Indonesia, western, Chinese, India, Jepang dan lain-lain. Hidangan ini akan tersedia di area pre-function ballroom sejak pukul 7 malam.

“Tahun ini antusiasme warga Surabaya dan sekitarnya untuk merayakan tahun baru di Sheraton Surabaya Hotel & Towers sangat luar biasa. Sejak awal bulan Desember ini, undangan untuk makan malam bersama Kahitna telah mencapai kuota maksimal. Saya sempat mendengarkan beberapa lagu Kahitna dan saya sangat menyukai alunan nada yang mereka mainkan. Saya berharap makan malam bersama Kahitna di Sheraton Grand Ballroom ini dapat memberikan pengalaman merayakan tahun baru yang tidak terlupakan untuk setiap tamu yang datang.” Kata Mr. Chris Moore, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Kemeriahan perayaan tahun baru di Sheraton Surabaya Hotel & Towers tak hanya akan dilakukan di Sheraton Grand Ballroom, namun juga di seluruh venue yang ada di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Setiap venue memilih tema yang berbeda-beda, yang diharapkan dapat memberi pilihan bagi tamu. Di Kafe Bromo, para tamu diajak untuk merayakan tahun baru dengan tema pesta topeng atau masquerade party.

Kawi Lounge memilih tema Rock n Roll Love Nite dan setiap tamu yang datang akan dihibur dengan live performance dari Los Gomos. Lung Yuan Chinese Restaurant akan membawa para tamu untuk flashback dengan tema: One Night in Shanghai. Berbagai perayaan di venue akan ditutup dengan countdown dan pelepasan ratusan balon di area lobby dan juga di dalam ballroom. (ro)