14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kini Hadir “POP Shop”, Toko Online dari Smartfren

Pembelian Dapat Dilakukan via Kartu Kredit atau Cash On Delivery (COD)

POP ShopJakarta, KabarGress,Com – Saat ini masyarakat Indonesia sedang dilanda demam belanja online. Berbelanja secara online memang banyak kelebihan seperti pembeli tidak perlu menghabiskan waktu dan mengeluarkan tenaga untuk pergi ke toko fisik.

PT Smartfren Telecom, Tbk. Sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B Fase 2 sadar akan kondisi tersebut, pada hari ini meluncurkan toko online pertamanya bernama POP Shop, yang telah didukung dengan standarisasi keamanan dan beragam produk Smartfren yang dicari oleh konsumen.

POP Shop hadir di Indonesia untuk memperkenalkan pengalaman berbelanja yang mudah dan aman. Mengingat konsumen di Indonesia menganggap kegiatan berbelanja sebagai salah satu kegiatan yang menyenangkan, berbelanja tentu lebih efektif jika hanya menggunakan browser di perangkat mereka yang terkoneksi dengan internet.

Sebagai promo perdana, POP Shop menawarkan penawaran khusus untuk produk tablet, dongle, smartphone Android, dan juga Windows Phone di area JABODETABEK. Periode promo POP Shop berlaku mulai 22 Desember – 31 Desember 2014.

Berikut daftar perangkat yang dijual di POP Shop dengan harga khusus promo:

1. Smartphone HaierMaxx seharga Rp1.299.000,- Incl.Ppn

2. Smartphone Andromixx seharga Rp1.599.000,- Incl.Ppn

3. Windows Phone Ascend W1 seharga Rp999.000,- Incl.Ppn

4. Tablet Thunderstorm X10 seharga Rp999.999,- Incl.Ppn

5. Dongle Tretan TR8881 seharga Rp199.000,- Incl.Ppn

Selain itu pembeli akan diberi benefit lain seperti:

– Untuk Dongle, gratis volume data 10GB selama 90 hari + 24GB untuk setiap top up min 50rb untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan

– Untuk Smartphone dan Tablet, gratis volume data 24GB untuk setiap top up min 50rb untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan

Masalah pembayaran, pembeli tidak usah takut mentransfer uang. Karena saat ini di POP Shop pembeli dapat membayar produk yang dibeli dengan kartu kredit atau cara yang paling digemari yaitu COD (Cash on Delivery) untuk wilayah Jakarta. Jadi dengan sistem pembayaran COD, pembeli tidak perlu langsung mengeluarkan uang. Pembayaran akan dilakukan sesaat barang yang dibeli sampai ke alamat pembeli.

Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi http://smartfren.popsho.ps/