04/12/2020

Jadikan yang Terdepan

The 6th Annual Surabaya Charity Ball: Berbagi untuk Sanggar Alang-Alang

Surabaya, KabarGress.Com – Untuk keenam kalinya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengadakan acara Surabaya Charity Ball. Surabaya Charity Ball merupakan acara Corporate Social Responsibility tahunan Sheraton yang diadakan pada awal bulan Desember. Hal ini merupakan bentuk implementasi kami untuk nilai inti yang diusung oleh Sheraton, yaitu: warm, connected and community.

Acara Surabaya Charity Ball diadakan pada tanggal 5 Desember 2014 di Sheraton Grand Ballroom. Dengan mengusung tema The Great Gatsby, Surabaya Charity Ball mengusung konsep lelang yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Sheraton Surabaya Hotel & Towers tidak hanya melelang voucher hotel dari property Starwood seluruh dunia, namun juga melelang lukisan hasil karya Agoes Koecink (pelukis terkenal asal Surabaya) dan sejumlah Catering Package hasil kreasi tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Sesuai dengan judul acara: Charity, dana yang terkumpul dalam acara tersebut akan disumbangkan kepada Sanggar Alang-Alang. Sanggar Alang-Alang adalah sebuah rumah singgah untuk anak-anak jalanan di Surabaya. Dengan misi menciptakan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak di Surabaya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp90.000.000,-

“Surabaya Charity Ball merupakan program tahunan Sheraton. Tahun ini telah memasuki tahun keenam kami mengadakan acara ini. Dengan tamu yang didominasi oleh kaum expatriat, kami ingin menyampaikan pesan bahwa kebahagiaan dapat dibagi kepada semua orang tanpa terkecuali. Kami memilih untuk menyumbangkan seluruh dana yang terkumpul pada acara tersebut untuk Sanggar Alang-Alang. Sanggar Alang-Alang merupakan wadah positif untuk membantu anak-anak jalanan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Harapan kami, dana yang kami berikan dapat digunakan untuk merenovasi Sanggar Alang-Alang menjadi tempat yang lebih baik untuk memberikan pendidikan non-formal bagi anak-anak jalanan Surabaya.” Kata Chris Moore, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Penyerahan donasi kepada Sanggar Alang-Alang diadakan pada tanggal 19 Desember 2014 di Kawi Lounge. Secara simbolis, Chris Moore selaku General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers menyerahkan hasil donasi kepada bapak Didit Hape, Pengasuh Sanggar Alang-Alang. Dalam acara tersebut, anak-anak dari Sanggar Alang-Alang juga memainkan sejumlah lagu indah sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh tamu serta sponsor yang telah menyumbangkan dananya untuk Sanggar Alang-Alang. Life is better when
shared. (ro)