02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Logitech Wireless Mouse M165, Mouse Wireless Bebas Ribet Gak Bikin Kantong Bolong

M165_CTGLogitech Tawarkan Kinerja Andal dan Daya Tahan Baterai hingga 12 Bulan: More Value for Money

Jakarta, KabarGress.Com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), hari ini kembali menambah anggota keluarga produk “Wireless is More” dengan meluncurkan Logitech® Wireless Mouse M165. Selain hadir dengan wajah baru yang menyegarkan, mouse wireless ini juga menunjang produktivitas pengguna dengan fitur hemat daya untuk memperpanjang daya tahan baterai hingga 12 bulan dan kemampuan tracking yang akurat dengan 1000 DPI.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia mengatakan, “Kenyamanan dan desain yang menjawab kebutuhan konsumen menjadi dasar pertimbangan kami dalam menciptakan suatu produk. Logitech Wireless Mouse M165 dirancang untuk menyuguhkan konektivitas wireless khas Logitech yang memberikan kinerja seandal mouse berkabel namun dengan harga sangat terjangkau. Selain itu, kami juga menanamkan teknologi penghematan daya terbaru Logitech ke dalamnya sehingga pengguna hanya perlu mengganti baterai setahun sekali saja.”

Dirancang menggunakan teknologi mutakhir Swiss, Logitech® Wireless Mouse M165 menyuguhkan keandalan perangkat berkabel dengan semua kenyamanan yang dimiliki perangkat wireless. Teknologi wireless Logitech Advanced 2.4 GHz yang disertakan di dalamnya memberikan kinerja yang dapat diandalkan dengan transmisi data secepat kilat dan tanpa jeda. Mouse wireless ini terhubung melalui nano-receiver yang sangat kecil nan kokoh, jadi pengguna cukup menghubungkannya ke port USB dan kemudian melupakannya. Logitech® Wireless Mouse M165 juga dilengkapi dengan tombol On/Off untuk membantu dalam menghemat penggunaan daya, sehingga daya baterai dapat bertahan hingga 1 tahun.

Logitech® Wireless Mouse M165 telah tersedia di pasar dengan harga USD 11,99. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.logitech.com/id-id. (ro)