05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Cool Sculpting Kurangi Lemak Tanpa Sayatan ataupun Proses Bedah

dr. FifinProfiraCool Sculpting* Ultah ke-4, Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic Gelar Program Charity untuk Sambut Hari Kanker

Surabaya, KabarGress.Com – Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic, Jl. Manyar Kertoarjo No.72 Surabaya, menawarkan perawatan gressnya bertitel Cool Sculpting. Perawatan untuk pembentukan tubuh dan penghancuran lemak secara alami dengan metode pendingin ini dilaunching pada Sabtu (1/11/2014) bertepatan pada perayaan HUT ke-4 Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic.

“Cool Sculpting merupakan perawatan tanpa sayatan atau proses bedah untuk mengurangi lemak sekaligus mengencangkan area yang diinginkan. Penelitian membuktikan prosedur perawatan ini dapat mengurangi lemak lebih dari 40% di area sasaran,” ungkap Dokter Profira sekaligus Direktur Perusahaan, dr. Fifin Marini, di sela-sela acara “Media Gathering Lunch with Profira”, Kamis (18/12/2014).

Teknologi pendingin yang digunakan akan menciptakan sensasi dingin di area tindakan sehingga prosesnya terasa nyaman. Suhu dingin ini berfungsi untuk menghancurkan lemak dalam tubuh yang mengganggu penampilan. Perawatan tersebut cocok untuk perempuan maupun laki-laki segala usia. Prinsip dasar metode itu adalah ketika sel-sel lemak terkena dingin yang ekstrem, maka akan rnulai berkurang dan lemak akan hilang terurai secara alami dalam jangka waktu tertentu. “Cool Sculpting akan mengurangi kelebihan lemak di area tindakan secara bertahap,” tandas dr. Fifin.

Untuk mencapai hasil maksimal, disarankan agar seseorang melakukan perawatan tidak hanya sekali. Hasil maksimal segera terlihat setelah tiga minggu kemudian. Lemak di area tindakan akan berkurang dan terjadi penurunan lingkar perut, lengan atau area lain yang dikerjakan. Untuk menjaga hasilnya, disarankan agar tetap mengatur pola makan dan rutin berolahraga.

Disebutkan, ada 8 keunggulan Cool Sculpting yaitu menggunakan teknologi pendingin untuk menghancurkan lemak, mengatasi dan menghilangkan lemak tubuh yang membandel. Mengurangi lemak sampai lebih dari 40% di area sasaran, tanpa sayatan atau proses bedah dan bisa untuk segala usia. Juga dapat mengecilkan atau mengencangkan ukuran perut, lengan dan bagian tubuh lain. Prosesnya alami dan tanpa rasa sakit. Prosedumya aman dan diakui oleh intemasional (FDA).

Perawatan bodi dengan teknologi pendingin ini tidak memerlukan waktu pemulihan sehingga seseorang dapat segera kembali melakukan rutinitas seperti biasa. “Cool Sculpting bisa mengembalikan bentuk tubuh ideal anda agar tampil percaya diri,” timpal dr. Fifin.

Ditambahkan, terkait perayaan ke-4 HUT nya, Profira juga mengadakan charity dimana program charity ini dengan menjual kalender Profira 2015. “Uang yang terkumpul dari hasil penjualan akan kami sumbangkan ke Yayasan Kasih Kanker Anak Jatim pada 4 Pebruari 2015 (bertepatan dengan Hari Kanker),” ujarnya. (ro)

Teks foto:

– Dokter Profira sekaligus Direktur Perusahaan, dr. Fifin Marini, menunjukkan alat perawatan tubuh gress, bertitel Cool Sculpting, di sela-sela acara “Media Gathering Lunch with Profira”, Kamis (18/12/2014).

– Foto bersama di sela-sela acara talk show dalam rangkaian “Media Gathering Lunch with Profira”, Kamis (18/12/2014).

– Penanganan perawatan tubuh terhadap salah satu klien dalam upaya mengurangi lemak melalui Cool Sculpting.