14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL – Ericsson Raih Penghargaan Urban Improvements dalam Telecoms.com Award 2014

2014-Telecoms com-AwardsSurabaya, KabarGress.Com – PT XL Axiata (XL) bersama dengan Ericsson berhasil meraih penghargaan dari Telecoms.com Award 2014 untuk kategori Urban Improvements di London, Inggris pekan lalu (4/12) . Penghargaan ini diterima oleh Head of Public and Media Relations RWCE (Region Western & Central Europe, Ericsson) – Carol Barnes.

Deputy Chief Commerce Officer XL East & North – Kencono Wibowo mengatakan, “Apresiasi ini tentunya merupakan salah satu tonggak keberhasilan atas kemitraan bersama XL dengan Ericsson dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan khususnya dalam mewujudkan pengalaman yang lebih baik (better user experience) secara konsisten dan terus-menerus dalam menggunakan layanan mobile XL. Kami berkomitmen untuk terus senantiasa berupaya memberikan kualitas jaringan dan layanan yang terbaik bagi pelanggan”.

Presiden Direktur Ericsson Indonesia – Thomas Jul mengatakan,”Kami bangga dapat memenangkan penghargaan bergensi ini bersama dengan XL. Penghargaan ini menunjukkan komitmen kami untuk mendukung operator dalam penyediaan jaringan yang berkualitas sebagai salah satu faktor penentu kesuksesan dalam pertumbuhan pasar. Dengan berfokus pada kinerja jaringan, operator dapat melayani pelanggan dengan lebih baik. Ericsson sebagai penyedia jaringan terbaik akan membantu operator untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan.

Penghargaan Urban Improvements diberikan kepada XL dan Ericsson atas keberhasilannya melakukan peningkatan kualitas jaringan secara menyeluruh di wilayah perkotaan (Urban Improvement), sehingga memberikan pengalaman yang baik kepada pelanggan dan meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan jaringan XL secara mobile.

XL dan Ericsson dinilai berhasil melakukan peningkatan kualitas jaringan karena hanya dalam rentang waktu yang singkat mampu memberikan peningkatan cakupan layanan (coverage) hingga 60% serta peningkatan kualitas hingga 50% tanpa melakukan penambahan/pembangunan site baru. (ro)