14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Accor Buka Novotel Pertama di Tangerang, Banten

* Dengan fasilitas ruang pertemuan terbaik dan ballroom terbesar di Tangerang, Novotel Tangerang menjadi benchmark baru sebagai hotel bisnis berstandar internasional terkemuka di Tangerang

Accor Buka Novotel Pertama di Tangerang, BantenTangerang, KabarGress.Com – Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini mengumumkan pembukaan Novotel Tangerang, yang merupakan hotel Novotel pertama di Banten. Berlokasi di atas Tangcity Mall di dalam kawasan Tangcity Superblock, Novotel Tangerang menjadi pilihan akomodasi favorit bagi tamu hotel domestik maupun internasional yang berkunjung ke Tangerang.

Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore berkata, “Kami sangat antusias memperkenalkan Novotel Tangerang yang merupakan hotel ke-85 yang dioperasikan oleh Accor di Indonesia. Sebagai hotel Novotel pertama di Tangerang, hotel ini mengedepankan elemen-elemen terbaik brand Novotel dalam hal kualitas, modernitas dan kenyamanan. Dengan pertumbuhan ekonomi Tangerang yang semakin meningkat setiap tahun, kami optimis menjadi benchmark baru sebagai hotel bisnis berstandar internasional terbaik di Tangerang.”

Di wilayah Banten, Accor saat ini mengoperasikan Novotel Tangerang, Mercure Serpong Alam Sutera, ibis Styles Jakarta Airport dan ibis Gading Serpong. Ibis Budget Jakarta Airport akan dibangun bersebelahan dan terhubung dengan ibis Styles Jakarta Airport dan akan siap beroperasi pada awal tahun 2015.

Gerard Guillouet berkata, “Tangerang adalah kota terbesar ketiga di wilayah Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi. Pertumbuhan Kota Tangerang dan perkembangan infrastruktur di sekitarnya telah membawa pengaruh positif bagi industri perhotelan dan pariwisata. Terletak di lokasi yang strategis dan berjarak hanya dua puluh menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta mudah dijangkau dari dan menuju Jakarta, Novotel Tangerang menghadirkan fasilitas akomodasi yang nyaman dengan layanan berkualitas terbaik bagi seluruh pengunjung.”

Novotel Tangerang memiliki 266 kamar yang luas, 17 diantaranya adalah Executive Suites. Kamar hotel dengan desain baru dan inovatif ini memiliki beragam fitur yang dirancang untuk kenyamanan para tamu dan menambah kesan lapang dan kebebasan bergerak para tamu. Tamu yang menginap di Premier Floor akan memperoleh layanan check-in eksklusif serta akses khusus menuju Premier Lounge yang berlokasi di lantai atas. Premier Lounge menyediakan sarapan, jamuan minum teh sore serta memiliki ruangan pertemuan. Novotel Tangerang menyediakan akses internet Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, termasuk dalam kamar.

Solusi Meeting@Novotel di Novotel Tangerang menyediakan layanan yang dapat disesuaikan dengan skala pertemuan, baik pertemuan kecil hingga besar. Agar para tamu merasa nyaman melakukan kegiatan pertemuan, Novotel Tangerang menyediakan tujuh ruangan pertemuan, empat ruang break-out dan ballroom seluas 1.600 m2 yang dapat menampung hingga 2.000 tamu – yang merupakan ruang pertemuan terbesar di Tangerang, Banten. Seluruh ruangan pertemuan dilengkapi dengan fasilitas audio-visual modern dan tim teknisi berpengalaman yang siap sedia membantu dan memastikan bahwa seluruh acara berlangsung dengan lancar dan sukses.

Fasilitas lain termasuk restaurant khas Novotel The Square Restaurant, yang berlokasi di Podium Floor, yang menyajikan berbagai pilihan hidangan lokal dan internasional. Dengan konsep dapur terbuka, para tamu dapat menikmati pengalaman berinteraksi langsung dengan para chef. The Lounge Bar, yang beroperasi hingga tengah malam, adalah tempat ideal untuk bersantai dan menikmati minuman dalam suasana yang nyaman.

In Balance by Novotel menyediakan fasilitas kebugaran, kolam renang dan beragam menu sehat seimbang. Novotel Tangerang juga memiliki business center, parkir valet dan area khusus anak-anak. Dengan bergabung dalam jaringan hotel Accor, Novotel Tangerang disosialisasikan melalui situs booking Accorhotels.com yang hadir dalam 16 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia dan membukukan lebih dari 25 juta room nights di seluruh dunia tahun lalu. Situs Accorhotels.com dan situs-situs brand hotel dalam jaringan Accor telah dikunjungi oleh lebih dari 300 juta calon tamu setiap tahunnya dan memiliki lebih dari 14,5 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels.

Menikmati konsep brand Novotel

Novotel kini berevolusi untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Novotel memiliki kamar dengan konsep baru yang lapang serta memiliki desain kontemporer dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Tempat tidur merupakan salah satu fitur di kamar Novotel yang paling utama karena tempat tidur merupakan pusat dari segala kegiatan tamu hotel: tidur, bekerja dan membaca. Tempat tidur tersebut dirancang lebih nyaman mengikuti kontur tulang punggung dan dilengkapi oleh lampu baca. Kamar mandi dipisahkan dengan partisi kaca transparan. Kamar tamu juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi canggih lainnya seperti: televisi layar datar, iPod dock, rak serbaguna (mini bar, kotak brankas dan fasilitas membuat kopi dan teh) yang seluruhnya diletakkan di tempat yang mudah dijangkau.

“Novotel adalah brand hotel bisnis yang juga sesuai untuk keluarga. Setiap elemen dalam kamar dirancang dengan seksama agar efisien dan nyaman bagi para tamu dalam melakukan aktivitas. Tersedia pula meja kerja dan sofa besar yang dapat diubah menjadi tempat tidur yang nyaman untuk satu atau dua orang. Area bermain dan menu khusus anak-anak juga tersedia di Novotel Tangerang,” tambah Gerard Guillouet.

Seluruh hotel Novotel di seluruh Indonesia berkomitmen kepada kepuasan para tamu melalui program YOU, yang merupakan sebuah inisiatif untuk menjamin kepuasan pelanggan yang menginap di Novotel di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tujuan program ini adalah agar para tamu dapat mengekspresikan rasa tidak puas mereka dan memastikan bahwa para tamu meninggalkan hotel dengan rasa sangat puas. Oleh karena itu, seluruh karyawan hotel dibekali dengan kemampuan hospitality yang tinggi untuk menjamin kepuasan para tamu hotel. Novotel juga berkomitmen terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial melalui PLANET 21, program sosial berkelanjutan Accor. Oleh karena itu, Novotel mengacu kepada sertifikasi lingkungan global yang terkemuka, ISO 14001, dalam membangun strategi perkembangan yang berkelanjutan. A Tree For A Child (ATFAC) adalah program sosial dan pelestarian lingkungan yang diluncurkan Accor pada tahun 2001 yang memiliki dua tujuan utama yaitu pengentasan kemiskinan dan pelestarian lingkungan. Sejak ATFAC diluncurkan, program ini telah berhasil melakukan penghijauan kembali dengan menanam lebih dari 100.000 pohon dan membiayai pendidikan lebih dari 150 anak di Indonesia.

Novotel memiliki lebih dari 400 hotel dan resort di 60 negara, yang berlokasi di pusat kota-kota utama dunia mulai dari kawasan bisnis hingga destinasi wisata. Dapatkan pengalaman baru seutuhnya di Novotel Tangerang!

Novotel Tangerang menarik para tamu pebisnis dengan “Paket Pertemuan” yang menarik:

Dalam rangka merayakan pembukaan Novotel Tangerang, hotel tersebut menawarkan paket pertemuan setengah hari dengan harga spesial seharga IDR 288.000++ per orang, sudah termasuk 1x rehat kopi, 1x makan siang/makan malam dan fasilitas pertemuan. Dengan pemesanan paling sedikit untuk 20 orang, reservasi untuk penawaran tersebut dapat dilakukan mulai hari ini hingga tanggal 31 Oktober 2014. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Novotel Tangerang, silakan kunjungi http://www.accorhotels.com/7234 atau untuk melakukan reservasi, silakan hubungi telepon +62 21 296 79999 atau email: reservation@novoteltangerang.com. (ro)