02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Grand Final Star Kids dari AXA Mandiri dan AXA

* Umumkan Pemenang Terbaik dari lebih dari 12.000 Peserta

Grand Final Star Kids dari AXA Mandiri dan AXA 2Grand Final Star Kids dari AXA Mandiri dan AXA 1Jakarta, KabarGress.Com – Tadi malam, AXA Mandiri dan AXA menggelar acara grand final Star Kids, sebuah acara edutainment bagi anak-anak yang memiliki potensi dan bakat unik, yang diadakan di Balai Kartini. Gelaran puncak Star Kids ini menghadirkan delapan finalis terbaik dari berbagai bidang bakat, serta terpilih melalui serangkaian audisi ketat yang telah diadakan beberapa waktu lalu di empat kota besar di Indonesia.

Sejak diluncurkan di bulan Agustus 2014, Star Kids berhasil menjaring lebih dari 12.000 video peserta. Melalui proses audisi Star Kids yang diadakan di 4 kota di Indonesia yaitu Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta, AXA Mandiri dan AXA memilih pemenang pertama di tiap kota untuk hadir di camp Star Kids tanggal 11-14 Desember 2014. Selama camp berlangsung, ke delapan finalis terbaik tersebut menerima pelatihan dan bimbingan untuk menajamkan bakat mereka.

Director of Operations, Kartono mengatakan,” Kami sangat senang melihat antusias para peserta dalam acara Star Kids ini. 12.000 merupakan angka fantastis dan menunjukkan bahwa anak-anak di Indonesia memiliki potensi dan bakat unik yang penting dilihat sejak dini guna mencapai masa depan yang membahagiakan. Melalui acara ini, kami juga ingin agar para orang tua senantiasa mengarahkan bakat tersebut, sehingga ke depannya orang tua dapat mempersiapkan masa depan anak-anak yang sesuai dengan minat mereka.”

Pada Grand Final tanggal 13 Desember, para finalis tampil di depan para juri ternama di Indonesia yang handal di bidangnya yaitu: Dewi Gita, Piyu ‘Padi’, dan Tasya. Setelah para masing-masing finalis menampilkan performanya, para dewan juri akhirnya memutuskan masing-masing pemenang untuk kedua kategori yaitu Zildjian Ariel Prakoso dengan bakatnya sebagai drummer di kategori anak usia 3-6 tahun dan Aura Amalia Irza dengan suara merdunya untuk kategori anak usia 7-12 tahun.

“Kami sangat terkesan dengan bakat yang ditunjukkan oleh delapan finalis dalam tahap audisi. Tahap grand final ini telah lama dinanti dan akan memberi kesempatan bagi finalis untuk unjuk kebolehan kepada masyarakat luas, karena acara tersebut akan disiarkan oleh TV nasional pada tanggal 21 Desember,” tambah Chief Marketing Officer AXA Indonesia Emmanuel Wehry.

Para bintang tamu yang tampil dan memeriahkan acara malam final Star antara lain adalah CJR (dulu Coboy Junior) dan Project Pop. “Pemenang pertama mendapatkan produk asuransi dari AXA dengan total premi senilai Rp100 juta, sementara pemenang kedua menerima produk senilai Rp50 juta. Pemenang pertama dan kedua akan menikmati masing-masing paket liburan ke Singapura dan Bali. Tidak hanya itu, para pemenang juga menerima hadiah-hadiah menarik lainnya selama berada di camp. Selain mendapatkan asuransi pendidikan dari AXA, seluruh peserta juga mendapatkan asuransi kecelakaan diri atas nama orang tua/wali dengan pertanggungan Rp25 juta selama dua bulan terhitung sejak polis dikeluarkan,” kata Chief Financial Officer AXA Financial Indonesia, Charlie Limboro. (ro)

Teks foto:

(dari kiri)  Tisye Retnojati selaku Chief of in Branch Channel AXA Mandiri, Rishi Srivastava selaku Chief Executive Officer AXA Financial Indonesia dan Randy Lianggara selaku Country Chief Executive Officer AXA Indonesia sedang bersama-sama dengan para pemenang dan orang tua dari masing-masing finalis Star Kids 2014.
– Randy Lianggara, Country Chief Executive Officer AXA Indonesia (kelima dari kiri) berfoto bersama juara 1 Star Kids untuk kategori 3-6 tahun yaitu Zildjian Ariel Prakoso(keempat dari kiri), juara 1 untuk kategori 7-12 tahun yaitu Aura Amalia Irza (kedua dari kanan), para runner-up masing-masing kategori dan orang tua dari masing-masing finalis.