02/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Akomodir Penikmat Electronic Dance Music, Colors Radio Launching Beat Lab

Surabaya, KabarGress.Com – Dewasa ini Electronic Dance Music (EDM) mengalami perkembangan sangat pesat dan beragam sehingga menuntut kreatifitas para pelaku industri musik. Atas dasar inilah Colors Radio (87.7) melaunching program yang diberi titel Beat Lab.

Spv Marketing Colors Radio, Wahyu Prameswara, mengatakan Beat Lab adalah satu wadah yang dibuat oleh Colors Radio untuk mengakomodir kebutuhan penikmat music elektronik, khususnya deep house.

“Beat Lab sebenarnya adalah platform programasi yang di-create oleh Colors Radio, sebagai bentuk komunikasi terhadap perkembangan Electronic Dance Music,” ungkapnya di sela-sela acara launching Beat Lab, di Colors Pub, Kamis (11/12/2014).

Beat Lab menghadirkan live DJ performance di On Air Studio Colors Radio, dengan Resident DJ Ryan Ary, setiap Kamis pukul 21.00 hingga pukul 00.00. Selain itu juga didukung DJ Zamroni dan DJ Ivan SOC.

Roof Top Party Ambience menjadi pilihan dalam launching Beat Lab di Colors Pub dengan menggandeng Duta Raya Makmur (DRM). Ambience ini diharapkan menjadi kesan tersendiri bagi audience yang datang karena ambience yang dibangun ini tidak hanya di dalam hall colors pub saja, akan tetapi mulai dari Colors Park – Loby – Koridor audience sudah bisa menikmati ambience yang dibangun.

“Untuk launching malam ini open gate mulai 19.00, kami berharap komunikasi Beat Lab dinikmati dan memberikan kemanfaatan bagi stakeholder Colors Radio internal maupun Outernal,” tandas Wahyu.

Ditambahkan Creative Producer Colors Radio, Hedy Yudianto, Beat Lab juga sudah diakses secara Audio (Terestrial dan Streaming Audio) dan Audio Visual (Streaming Audio Visual) di www.colorsfm.com untuk bisa sekaligus melihat bagaimana Live DJ Performance di Colors Radio. (Ro)