20/09/2020

Jadikan yang Terdepan

AirAsia Tunjuk Park Ji Sung Sebagai Duta Brand Global

AirAsia Tunjuk Park Ji Sung Sebagai Duta Brand GlobalSEOUL, KOREA SELATAN, KabarGress.Com – Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia hari ini secara resmi menunjuk Park Ji Sung sebagai duta brand (brand ambassador) global pada acara konferensi pers yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan kemarin (10/12).

Kerja sama yang dilakukan oleh AirAsia dan Park Ji Sung tersebut akan semakin meningkatkan citra brand  maskapai di kawasan Asia. Seiring dengan hal tersebut, AirAsia meluncurkan pesawat Airbus A330-300 bercorak khusus (livery) bertema Park Ji Sung milik AirAsia X.

Sebagai duta brand Grup AirAsia, Park Ji Sung akan tampil di seluruh kampanye global dan acara-acara yang digelar oleh maskapai secara regional. Penggemar Park Ji Sung juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan salah satu pemain bola terbaik dunia tersebut dalam penerbangan AirAsia yang mencakup 90 destinasi.

Presiden Direktur Grup AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes mengatakan, “Ji dan AirAsia memiliki sebuah kesamaan yaitu, untuk bermimpi meraih segala hal yang tadinya dirasa tidak mungkin menjadi kesuksesan nyata melalui kerja keras dan kegigihan. Ji memiliki semangat yang sama dengan AirAsia, sehingga ia menjadi figur yang tepat sebagai duta brand AirAsia yang dapat mendukung rencana ekspansi kami di kawasan Asia. Kami berharap kerja sama ini akan terus berkembang guna menginspirasi kaum muda bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.”

Sementara itu, Duta Brand AirAsia, Park Ji Sung mengatakan, “Saya merasa sungguh senang dan bangga untuk menjadi duta brand AirAsia yang baru guna mempromosikan sebuah produk hebat. Saya berharap melalui kerja sama ini, kami dapat bersama-sama menginspirasi seluruh masyarakat untuk mewujudkan impiannya.”

Adapun pesawat Airbus A330 dengan corak (livery) khusus Park Ji Sung yang baru saja diluncurkan, nantinya akan dioperasikan oleh AirAsia X ke berbagai destinasi seperti Malaysia, Korea, Jepang, Australia, China, Taiwan, Sri Lanka dan Arab Saudi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program dan aktivitas AirAsia, silahkan ikuti kami melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia ) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID). (ro)

Teks foto: Grup CEO AirAsia, Tony Fernandes and Park Ji Sung duta brand AirAsia yang baru saat peresmian kerja sama antara kedua pihak di Hotel Westin Chosun, Seoul, Korea Selatan kemarin (10/12).