Tak Mau Kalah Dengan Prajurit Pria, Kowad Kodam V/Brawijaya Karya Bhakti

Kowad, Polwan Linmas bersih bersih TMPSurabaya, KabarGress.com -Dalam rangka memperingati HUT Kowad ke-53 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2014, Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Kodam V/Brawijaya melaksanakan Karya Bhakti di TMP Kusuma Bangsa Surabaya pada (9/12). Karya Bhakti ini melibatkan Polwan Polrestabes Surabaya, Bakesbang Linmas Wanita Kota Surabaya, Satpol PP Wanita Kota Surabaya dan DKP Kota Surabaya.

Sebelum melaksanakan Karya Bhakti, dilaksanakan apel pengecekan oleh Pakor Kowad Kodam V/Brawijaya Letkol Cku (K) Nur Hayati. Dalam kesempatan apel tersebut sebagai senior Kowad Letkol Cku (K) Nur Hayati mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun yang akan datang karena hal ini tidak hanya bisa meningkatkan hubungan kerja antar instansi dan mempererat tali silaturahmi antar sesama wanita pada khususnya, tetapi juga sebagai wujud penghormatan korp Kowad kepada para pahlawan Bangsa.

Dalam karya bhakti ini para peserta melaksanakan pembersihan dan pengecatan di area TMP. Setelah melaksanakan pembersihan dan pengecatan, kegiatan dilanjutkan pemberian bingkisan dari Kowad untuk Bakesbang Linmas Wanita, Satpol PP Wanita dan DKP Kota Surabaya sebagai tali asih dan ungkapan terima kasih atas partisipasinya dalam karya bhakti dalam rangka HUT Kowad tahun ini. (hery)

Leave a Reply


*