Honda Umumkan Harga Resmi Honda HR-V di Indonesia

honda h-rv 500px pameran di ciwohonda h-rv 500px preskonhonda h-rv 500pxhonda h-rv 500px pengunjung terkesima penampilannya* Diproduksi di Pabrik HPM pada Desember 2014

Surabaya, KabarGress.Com – Hari ini, Senin (8/12/2014), Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda di Jatim, Bali Nusra secara resmi mengumumkan harga jual untuk Honda HR-V. Di Jatim, Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia ini dibanderol mulai Rp249 juta hingga Rp362,5 juta untuk wilayah Surabaya dengan estimasi BBN mobil pertama.

Direktur Honda Surabaya Centre, Rudy Surjanto, mengatakan sejak awal launching pada September 2014 lalu persisnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, permintaan HR-V terus meningkat siginifikan, khususnya di jawa Timur.

Disebutkan, Honda HR-V ditawarkan dalam 4 Varian. Tipe Honda HR-V 1.5L A M/T harganya Rp249 Juta, tipe 1.5L S M/T harganya Rp263 Juta, tipe 1.5L S CVT harga Rp273 Juta, Tipe 1.5L E CVT harganya Rp295 Juta dan tipe 1.8L Prestige harganya Rp362,5 Juta.

“Di Jatim Bali Nusra, permintaan unit Honda HRV sangat tinggi. Buktinya, hingga kini pihak kami sudah mendapat inden sebanyak 460 unit,” terang Rudy di sela-sela acara Press Conference of Price Lounching Honda HR-V, bertempat di Ciputra World Mall Surabaya, Senin (8/12/2014).

“Dari SPK yang kami terima seperti itu. Nah, banyaknya yang indent ini membuat pemesan lainnya juga harus sabar. SPK yang masuk itu baru akan dilakukan deleveri pada bulan Januari 2015. SPK akan bertambah terus. Sehingga indent-nya besar,” tambah President Direktur HSC Ang Hoey Tiong.

Sementara itu, General Manager HSC, Wendy Miharja, menyatakan untuk mengatasi jumlah inden yang makin meningkat dengan kapasitas produksi, ia menargetkan di bulan Maret nanti kapasitas produksi akan stabil, sebab Honda juga masih menangani produksi Mobilio dan Jazz.

“Kami menargetkan HRV terjual 20 ribu unit secara nasional, untuk Jatim Bali Nusra sejumlah 2.500 unit sebab hal ini sesuai dengan animo masyarakat terhadap produk tersebut,” ujarnya.

Dari sisi tingkat penjualan produk lain di Jawa Timur, Wendy menjelaskan deretan penjualan yang telah tercapai di tahun ini. Untuk Honda Mobilio sudah terjual 10.306, Brio: 6.026, Jazz: 3.211, CRV: 1.087, dan Honda Freed mencapai 664 unit.

”Untuk model lain yang sedang inden seperti Mobilio kini sudah tercatat 1.300 unit, dan Brio sejumlah 900 unit inden, namun untuk kapasitas produksi Mobilio memiliki batas maksimal 40 persen. Dan untuk produksi monil Honda kali ini khususnya untuk HRV, dimulai dari pabrik baru nya yang berada di Karawang, Jawa Barat,” terangnya. (ro)

Teks foto:

– President Direktur HSC Ang Hoey Tiong, General Manager HSC, Wendy Miharja dan Direktur Honda Surabaya Centre, Rudy Surjanto, saat pengumuman harga resmi HR-V di Ciputra World Surabaya, Senin (8/12/2014).

– Suasana konferensi pers pengumuman harga resmi Honda HR-V.

– Dua model cantik berpose di samping Honda HR-V.

– Pengunjung langsung menyerbu melihat dari dekat performa Honda HR-V yang dipamerkan di Ciputra World Surabaya hingga 14 Desember 2014 mendatang.

Leave a Reply


*