AirAsia Indonesia Gelar Pameran Foto di Udara

AirAsia Indonesia Gelar Pameran Foto di Udara

DENPASAR, BALI, KabarGress.Com – Sebagai bagian dari semarak perayaan perjalanan satu dekade, maskapai penerbangan berbiaya hemat terkemuka, AirAsia Indonesia hari ini menggelar pameran foto pada ketinggian 35.000 kaki, di penerbangan QZ 7511 dengan rute Bali – Jakarta.

Adapun pameran foto yang berlangsung di udara tersebut adalah pertama kalinya di Indonesia dan merupakan bagian dari rangkaian program kompetisi foto media sosial maskapai bernama #DareToShare sejak April 2014. Pameran yang digelar di atas pesawat tersebut menampilkan 18 foto finalis #DareToShare yang dipamerkan melalui 6 unit Samsung Galaxy Tab dimana penumpang dapat melihat seluruh foto dan melakukan voting atas foto-foto favorit mereka.

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian mengatakan, “Sebagai salah satu maskapai pelopor yang merevolusi perjalanan udara hemat dan efisien di Indonesia, AirAsia telah mewujudkan mimpi sebagian besar masyarakat untuk bepergian (traveling) dan melihat dunia. Untuk itu, dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-10, kami mengajak pelanggan setia untuk berbagi kisah-kisah perjalanan mereka yang diabadikan melalui foto dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat luas melalui kompetisi #DareToShare.”

Selama hampir 8 bulan berjalan, foto-foto yang masuk dan terekam melalui hashtag #DareToShare telah mencapai lebih dari 9.000 foto, namun hanya 18 foto terbaik yang berhasil masuk sebagai finalis. Sementara itu,  penetapan pemenang utama dilakukan melalui voting dengan melibatkan seluruh pelanggan setia AirAsia Indonesia.

“Di AirAsia, kami selalu berupaya untuk melakukan hal-hal baru dan kreatif, dimana penyelenggaraan pameran foto di udara ini adalah salah satu cara kami untuk berinteraksi dengan pelanggan setia. Kami sungguh senang atas animo masyarakat yang cukup tinggi terlebih saat voting foto-foto terbaik #DareToShare berlangsung di udara,” tambah Andy.

Selain mengadakan pameran dan voting foto di udara, AirAsia Indonesia juga menggelar voting foto-foto terbaik di booth pameran foto #DareToShare yang saat ini sudah berlangsung selama 3 hari di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai, Bali sejak 5 Desember yang lalu dan akan berakhir pada 7 Desember 2014.

Finalis #DareToShare yang terpilih sebagai foto terfavorit akan memenangkan 1 tiket penerbangan AirAsia X pulang pergi ke berbagai desitnasi yang diinginkan seperti Nepal, Jepang, Korea, Cina, India, atau Australia, dan 1 unit kamera Samsung NX3000. Pemenang utama akan diumumkan dalam acara peluncuran buku “Ten Awesome Years: Kisah Perjalanan Satu Dekade AirAsia Indonesia” yang bertepatan dengan hari ulang tahun AirAsia Indonesia ke-10 pada 8 Desember 2014 di Jakarta.(ro)

Leave a Reply


*