02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Miracle Aesthetic Clinic Menerima Penghargaan “Rekor Bisnis ke-12” 2014

Surabaya, KabarGress.Com – Tahun ini, MIRACLE mengikuti ajang pencatatan Rekor Bisnis (ReBi) ke-12 dan berhasil meraih prestasi sebagai “Klinik Kecantikan Pertama yang menjadi Pelopor dalam Pengembangan Bisnis Melalui Sistem Franchise/License”. Presiden Direktur MIRACLE Group, dr. Lanny Juniarti, menerima pengakuan Rekor Bisnis tersebut di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada Kamis, 20 November 2014.

Selama 18 tahun berdiri, MIRACLE terus berusaha memperluas jangkauan layanan dan meningkatkan kualitas layanan. MIRACLE melakukan pengembangan bisnisnya melalui waralaba yang pertama kali dilakukan pada tahun 2003. Dengan pengembangan bisnisnya, MIRACLE dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan perawatan kulit dan kecantikan.

Klaim sebagai “Klinik Kecantikan Pertama yang menjadi Pelopor dalam Pengembangan Bisnis Melalui Sistem Franchise/License” tersebut juga diperkuat oleh penghargaan “Lifetime Achievement Franchise Pioneer Brand” dari Asosiasi Franchise Indonesia sebagai merek pelopor waralaba untuk kategori bisnis Klinik Kecantikan, yang telah diterima MIRACLE pada bulan Juni 2014 lalu. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap merek-merek lokal yang menjadi pelopor waralaba di bidang bisnisnya, berdasarkan data dan hasil kajian litbang Majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia.

“Meningkatnya permintaan pelanggan terhadap layanan MIRACLE di berbagai wilayah di Indonesia menjadi indikasi bahwa layanan MIRACLE semakin dibutuhkan dan tentunya pelanggan telah memberi kepercayaan kepada MIRACLE,” jelas dr. Lanny Juniarti.

Rekor Bisnis (ReBi) merupakan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai prestasi terbaik di industri masing-masing. Ajang pengakuan ini digagas oleh Tera Foundation, bekerjasama dengan Koran Seputar Indonesia, didukung Frontier Consulting Group. Pengakuan Rekor Bisnis ini diberikan kepada suatu perusahaan setelah melalui tahap penyaringan nominasi, verifikasi data, dan pembuktian/penjelasan klaim rekor dihadapan Dewan Juri yang terdiri dari para pakar bisnis, jurnalis, akademisi, dan konsultan.

“Pengakuan Rekor Bisnis ini merupakan sebuah kebanggaan dan bentuk apresiasi atas kepeloporan MIRACLE dalam bisnis franchise klinik kecantikan. Pengakuan ini menambah motivasi tim MIRACLE dalam mengembangkan layanan kepada pelanggan. Ke depannya, kami akan berupaya untuk terus mengembangkan kualitas layanan, baik untuk pelanggan maupun calon investor,” tambah dr. Lanny Juniarti. (ro)

Tentang MIRACLE Aesthetic Clinic

Sejarah Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman selama hampir 18 tahun, Miracle kini dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia dengan 18 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang. Dengan menggabungkan perawatan yang dilakukan oleh dokter dan perawatan yang dilakukan oleh beauty therapist, Miracle memberikan perawatan terpadu untuk kulit dan wajah. Dengan konsep “Beyond Result”, selain memberikan hasil perawatan yang prima, Miracle Aesthetic Clinic juga memberikan kenyamanan, keamanan dalam setiap perawatannya, keramahan, serta privasi bagi pelanggannya.