14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Jangkau Lebih Banyak Food lovers, AbraResto.com Perluas Cakupan Hingga 10 Kota di Indonesia

Jakarta, KabarGress.Com – Bagi para foodie atau penggemar kuliner untuk menemukan tempat makan dengan citarasa yang sesuai merupakan hal yang penting. Memanfaatkan situs dan aplikasi mobile menjadi salah satu cara favorit untuk berburu tempat makan yang bermutu. AbraResto.com, sebagai situs dan aplikasi mobile dengan pertumbuhan food community tercepat di Indonesia, dengan lebih dari 50,000 database restoran,  kali ini mengumumkan perluasan cakupannya ke-8 kota besar lainnya di Indonesia, yakni Bali, Lombok, Makassar, Malang, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Perluasan ini melengkapi cakupan sebelumnya yang sudah ada di Jakarta dan Bandung.

Langkah ini merupakan komitmen dari AbraResto.com untuk menjadi “Restaurant Discovery Platform” terbesar di Indonesia yang memberikan informasi lengkap dan akurat kepada pecinta kuliner di seluruh nusantara. Hal ini tentunya sejalan dengan meningkatnya trend mobile internet dimana semua informasi, termasuk mengenai restoran dan kuliner dapat dengan mudah diakses melalui genggaman tangan

“AbraResto.com kini telah semakin luas mencakup wilayah Indonesia. Dengan penambahan delapan kota baru ini, kami ingin semakin dekat dengan berbagai komunitas pecinta kuliner di Indonesia. Inovasi dan ekspansi ini akan terus dilakukan dengan harapan AbraResto bisa menjadi aplikasi sosial terfavorit bagi penikmat kuliner untuk mencari rekomendasi seputar kuliner di Indonesia,” ujar Ankur Mehrotra, CEO AbraResto Indonesia.

AbraResto menambahkan Virtual tour sebagai fitur tambahan bagi partner restoran

Hal menarik lainnya yang dapat pengguna temukan baik dalam situs maupun aplikasi mobile Abraresto adalah virtual tour untuk melihat ambiance atau interior dari restoran, sebagaimana dapat dilihat dalam tautan berikut ini ; https://abraresto.com/en/jakarta/restaurants/wilshire. hal ini merupakan salah satu fitur tambahan yang dapat diberikan oleh Abraresto untuk restoran partner yang tidak dapat ditemukan dalam situs atau aplikasi sejenis. (ro)