14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Pengalaman yang Menakjubkan Menanti Anda di Mystica – Night Safari Singapura

* 200 pengunjung yang menyelesaikan Mystica Quest setiap malam akan memenangkan hadiah menarik;

* Makhluk fantastis menanti anda di Mystica pada 21 Nov – 20 Des 2014

Pengalaman yang Menakjubkan Menanti Anda di Mystica - Night Safari SingapuraSingapura, KabarGress.Com – Mystica, acara unggulan Night Safari, sekali lagi mengubah Night Safari menjadi arena sihir yang dipenuhi dengan karakter misterius disinari cahaya memukau untuk menerangi gelapnya malam.

Para pengunjung Night Safari akan merasakan keajaiban permainan cahaya-cahaya yang berkilauan ketika memasuki arena. Di sana, para pengunjung akan disambut oleh Sang Penjaga Pulau yang misterius dan ajaib, ia akan mengantarkan para pengunjung ke Mystica Quest untuk menyelesaikan beberapa tantangan permainan dan teka-teki dengan cara mengumpulkan gelang kertas berwarna-warni.

Para pengunjung Night Safari juga akan ditemani dan dibimbing oleh makhluk-makhluk ajaib. Bersiaplah untuk menemui The Ravishing Raven, penghuni Mystica yang paling istimewa; The Jumparoo yang sangat bersemangat dengan langkah tariannya yang elastis; dan juga The Slithery Snake dengan gerakannya yang licin dan gemilang.

Para pengunjung yang telah mengumpulkan semua gelang kertas berwarna-warni dan menyelesaikan Mystica Quest akan menerima sebuah hadiah yang sangat menarik. Setiap malam, 200 pengunjung pertama yang beruntung akan mendapatkan sebuah hadiah.

Bergabunglah bersama kami untuk keceriaan yang tak terlupakan di Mystica Night Safari, di mana penghuni hutan belantara kembali hidup. (ro)