30/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Gratis Berobat di Gebyar Pengobatan Alternatif

Surabaya, KabarGress.Com – Alam telah menyediakan obat untuk banyak jenis penyakit. Seiring waktu, kini kesadaran masyarakat untuk beralih ke bahan-bahan alami kembali mewabah.
Melihat kenyatan tersebut, metakosmik.com menyelenggarakan ‘Gebyar Pengobatan Alternatif’ di Craft Center, Royal Plaza. “Ini merupakan satu event yang mewadahi pelaku industri herbal, paranormal dan terapi alternatif untuk lebih memperkenalkan pengobatan alami kepada masyarakat,” ujar Panitia Gebyar Pengobatan Alternatif, Mohammad Hayan.
Selama acara berlangsung, pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan terapis tentang keluhan kesehatan dan bagaimana menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Tentu dengan biaya yang murah dan terjangka.
Pembukaan acara akan dilakukan pada hari Senin, 24 November 2014 pukul 11.00 dan berlangsung hingga 30 November 2014. Dalam sepekan acara pameran juga akan diadakan pengobatan gratis, senam sehat dan buka aura gratis. Ada juga talk show terkait pengobatan alternatif oleh herbalis terbaik. “Pengobatan gratis akan dilakukan setiap hari untuk pengunjung pameran maupun masyarakat yang telah mendaftar,”ujarnya.
Di hari terakhir, DR (HC) Johan Purnama Salim, pendiri Klinik Herbal Im Yang akan memberikan pengetahuan mengenai pengakit kronis serta pengobatannya. DR Johan juga akan mengulas tentang Seksiologi Taoisme 2500 SM. Pembicara lain adalah Nur Halimah, pakar herbal Madura. Wanita yang akrab dipanggil Bunda Halimah ini bakal menularkan ilmu sehat secara alami.
Acara ini diselenggarakan metakosmik.com. Untuk diketahui, metakosmik.com adalah  portal web di bawah bendera Cinta Indonesia Grup yang menyajikan kisah-kisah misteri, sejarah suatu tempat  hingga ramalan para praktisi spiritual terkait fenomena-fenomena terkini. (ro)