03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

XL Hadirkan Paket Internet Super Kuota Axis 8GB

* Kuota Besar, Harga Murah, Aktif Lebih Lama

XL Hadirkan Paket Internet Super Kuota Axis 8GBSurabaya, KabarGress.Com – Setelah sukses dengan internet unlimited-nya, PT XL Axiata Tbk (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia mengeluarkan paket internet Super Kuota 8 GB untuk pelanggan Axis, hanya 40ribu dengan masa aktif 60 hari, Kamis (13/11). Paket internet Super Kuota 8 GB Axis powered by XL ini berlaku di jaringan 3G di seluruh Indonesia.

Deputy Chief Commerce Officer XL East & North – Kencono Wibowo mengatakan,”Menjadi perusahaan yang semakin besar, tentunya harus semakin mengerti pula kebutuhan pelanggannya. Kami memahami kebutuhan para pelanggan Axis yang pada umumnya adalah anak muda. Akses internet dengan kecepatan tinggi dan kuota besar merupakan pilihan utama. Dengan paket Super Kuota Axis 8GB ini kebutuhan tersebut bisa dipenuhi.”

Paket internet Super Kuota 8 GB bisa dibeli melalui Axis *123# dan di XL Center serta retail outlet XL di UMB 151 atau melalui aplikasi Axis Net. Untuk mengecek paket yang sedang aktif atau mengecek sisa kuota, pelanggan cukup mengakses *889#. Paket Super Kuota 8 GB berlaku di jaringan 3G dan tetap bisa digunakan saat pulsa telah habis. Perpanjangan Paket Super Kuota 8GB akan dilakukan secara otomatis oleh sistem selama pulsa mencukupi. Jika pulsa tidak mencukupi, maka registrasi paket akan gagal. Perpanjangan otomatis tetap berlangsung selama pulsa mencukupi untuk perpanjangan. Paket akan berakhir jika pulsa tidak mencukupi.

Dengan paket internet Super Kuota 8 GB, pelanggan Axis bisa chatting, browsing, update status, YouTube-an dengan cepat dan stabil karena didukung oleh jaringan HotRod 3G+ XL yang terbesar dan tercepat serta suara lebih jernih, cepat, stabil.

Dengan melayani lebih dari 13,26 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (ro)