26/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Logitech Wireless Combo MK345, Lebih Nyaman, Penuh Pesona dan Kian Tangguh

* Mouse dan Keyboard Wireless Combo Logitech Terbaru Tawarkan Fitur Penunjang Kenyamanan dan Jangka Waktu Penggantian Baterai yang Jauh Lebih Lama

Mouse dan Keyboard Wireless Combo Logitech Terbaru Tawarkan Fitur PenunjangJakarta, KabarGress.Com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), pemimpin industri periferal dunia asal Swiss, hari ini meluncurkan Logitech® Wireless Combo MK345, mouse dan keyboard wireless combo terbaru dengan ketahanan baterai yang lebih lama dan desain yang ramping nan memukau untuk memberikan kenyamanan yang lebih tinggi.

“Ini adalah kesempatan besar memiliki keyboard dan mouse wireless combo, tanpa mengorbankan keandalan dan daya tahan baterai,” kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Teknologi wireless yang dimiliki Logitech Wireless ombo MK345 memiliki kinerja yang sama hebatnya dengan perangkat berkabel. Apalagi berkat teknologi hemat daya mutakhir dari Logitech, pengguna dapat menggunakan keyboardnya selama tiga tahun tanpa harus mengganti baterai. ”

Keyboard berukuran standarnya memiliki desain spill-resistant yang dilengkapi dengan sandaran tangan bertekstur, tombol-tombol glossy yang nyaman di jari, dan 12 tombol tambahan yang berfungsi untuk menjalakan berbagai perintah pada komputer seperti mute, skip hingga pause dengan mudah dan lebih cepat. Dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kinerja terbaik, mousenya memiliki kontur unik yang terasa pas dalam genggaman tangan, scroll wheel berukuran besar, dan kemampuan tracking yang presisi dan mulus.

Memanfaatkan teknologi mutakhir dari Swiss, para ahli di Logitech berhasil menciptakan Logitech Wireless Combo MK345 dengan teknologi hemat energi yang memperpanjang waktu penggunaan keyboardnya hingga tiga tahun dan mousenya hingga 18 bulan untuk setiap pergantian baterai.

Teknologi Wireless Advanced 2,4 GHz Logitech yang dimiliki Logitech Wireless Combo MK345 memberikan pengguna keandalan yang dimiliki perangkat berkabel, namun dengan kebebasan yang ditawarkan oleh konektivitas wireless untuk pengalaman berkomputasi yang bebas kusut ataupun ribet.

Logitech® Wireless Combo MK345 telah tersedia dengan harga USD 34.99. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.logitech.com/id-id. (ro)