19/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Audisi Star Kids dari AXA Mandiri dan AXA Dimulai Bagi Talenta Cilik Surabaya

AXA Photo 1AXA photo 2Surabaya, KabarGress.Com – AXA Mandiri dan AXA membuka kesempatan bagi talenta cilik di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk ikut serta dalam audisi Star Kids yang diadakan di Grand City Mall pada hari Sabtu dan Minggu, 8-9 November 2014. Star Kids merupakan sebuah rangkaian kegiatan edutainment yang tidak hanya menunjukkan bakat anak, tetapi juga membantu orang tua dalam mengeksplorasi, melatih dan mengembangkan potensi anak sehingga mereka dapat dengan baik merencanakan pendidikan untuk masa depannya.

Handayani, Director of Alternative Channel AXA Mandiri mengungkapkan, “Star Kids merupakan sebuah wujud upaya AXA Mandiri dan AXA untuk menggali potensi anak Indonesia melalui sebuah ajang pertunjukan bakat. Saat ini kami memberikan kesempatan bagi talenta cilik di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka melalui ajang audisi Star Kids.”

Audisi Star Kids akan menghadirkan 32 anak berbakat yang terdiri dari 15 anak per kategori dan 2 (satu) anak dari wild card untuk menampilkan secara langsung bakat mereka di panggung audisi Star Kids di empat kota (Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya). Peserta tersebut dipilih berdasarkan seleksi atas lebih dari 12.430 peserta yang terjaring melalui kegiatan roadshow AXA Mandiri dan AXA di empat kota di Indonesia, maupun melalui video yang diunggah di situs www.untukanakku.com.

Tahapan audisi di setiap kota akan menganugerahi tiga peserta dengan penampilan terbaik, serta peserta terbaik dari masing-masing kategori akan mengikuti sesi pelatihan dan grand final di Jakarta.

Delapan finalis pada tahap grand final akan menampilkan bakat terbaiknya dan dua talenta terbaik masing-masing kategori akan dinobatkan sebagai Star Kids 2014.

“Kami tidak hanya membuka kesempatan bagi talenta seperti menyanyi dan menari, namun kami juga mengundang talenta unik lainnya seperti berakting, bermain alat musik, dirigen, menari, sulap dan mendongeng. Kami percaya bahwa setiap anak memiliki potensi yang berbeda-beda, bisa terkait dengan hal-hal akademis ataupun non akademis. Hal itu merupakan bagian dari kemampuan multiple intelligence,” tambah Handayani.

Pemenang pertama akan mendapatkan produk asuransi dari AXA Mandiri dan AXA dengan total premi senilai Rp100 juta, paket liburan ke Singapura, uang saku dan hadiah lainnya. Pemenang kedua (runner up) akan mendapatkan produk asuransi AXA Mandiri dan AXA dengan total premi senilai Rp50 juta, paket liburan ke Bali, uang saku dan hadiah hiburan.

“Selain mendapatkan asuransi pendidikan dari AXA Mandiri dan AXA, seluruh peserta juga mendapatkan asuransi kecelakaan diri atas nama orang tua/wali dengan pertanggungan Rp25 juta selama dua bulan terhitung sejak polis dikeluarkan,” tutup Handayani. (ro)

Teks foto:

– Juara 1 Kategori Usia 3-6 tahun: Jocelyn Elena

– Juara 1 Kategori 7-12 tahun: Caroline Christabella Almeira Wijaya