14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

SilkAir Bergabung dengan Singapore Airlines Tawarkan Penerbangan ke Denpasar

Surabaya, KabarGress.Com – Mulai 12 Desember 2014, SilkAir, anak perusahaan dari Singapore Airlines akan menyediakan layanan penerbangan harian ke Denpasar. Bersama dengan  empat penerbangan harian Singapore Airlines ke ibukota Bali ini, kedua maskapai akan menawarkan layanan lima penerbangan pulang-pergi setiap harinya. Hal ini bergantung pada persetujuan dari pihak regulator.

Lee Wen Fen, Senior Vice President, Marketing Planning Singapore Airlines mengatakan, “Peningkatan jumlah penerbangan ini menggambarkan komitmen Singapore Airlines Group dalam mengembangkan layanan penerbangan kami, serta memberikan tambahan pilihan dan kenyamanan bagi para pelanggan. Dengan mensinergikan jaringan kedua maskapai ini, kami dapat meningkatkan pilihan konektivitas yang tersedia bagi para pelanggan melalui gabungan jaringan pada 99 kota di 35 negara.”

Leslie Thng, Chief Executive SilkAir mengatakan, “Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer dengan beragam daya tarik seperti bangunan candi, keindahan pantai, serta pemandangan sawah. SilkAir sangat bangga memiliki kesempatan untuk menghubungkan wisatawan dari seluruh dunia ke destinasi wisata terbaik ini terhitung mulai dari tanggal 12 Desember.”

Rincian nomor dan jadwal penerbangan untuk layanan penerbangan antara Singapura dan Denpasar adalah sebagai berikut, waktu yang tercantum adalah waktu setempat. (ro)

SilkAir Bergabung dengan Singapore Airlines Tawarkan Penerbangan ke Denpasar