14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Selama POS 2014, Honda Berhasil Menjual 536 Unit

* Juga Terima Penghargaan Favourite Booth, dan Honda HR-V sebagai Favourite Passenger Car

Honda HR-V dikunjungi Gus IpulSurabaya, KabarGress.Com – Fantastis, selama perhelatan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 yang berlangsung di Grand City Mall Surabaya (29 Oktober – 2 November 2014), Honda berhasil merebut hati konsumen dengan mencatat penjualan 536 unit. Sebanyak 165 unit disumbang model terbaru Honda, yakni Honda HR-V.

HR-V adalah model Crossover Utility Vehicle pertama Honda di Indonesia ini menarik perhatian pengunjung POS 2014 setelah untuk pertama kalinya diperkenalkan di Asia Tenggara pada pembukaan IIMS 2014, 18 September 2014 lalu. Sementara itu, sebanyak 371 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, Senin (3/11/2014), bersyukur produk-produk Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen di ajang POS 2014 ini, khususnya mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V. Honda HR-V akan mulai diproduksi pada awal 2015 sehingga waktu tunggu konsumen akan lebih singkat.

Sementara itu, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan kehadiran Honda di POS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda. ”Pencapaian ini telah melampaui target penjualan dan Honda juga meraih beberapa penghargaan lainnya untuk Honda HR-V dan booth favorit,” terangnya.

Kesuksesan Honda di perhelatan POS 2014 semakin lengkap dengan terpilihnya booth Honda menjadi Favourite Booth, dan Honda HR-V yang juga terpilih sebagai Favourite Passenger Car. Kedua penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei yang dilakukan terhadap pengunjung POS 2014.

Booth Honda di Pameran Otomotif Surabaya berdiri dengan luas 319 m2. Tema Honda juga terlihat melalui mobil-mobil yang ditampilkan kali ini. Selain Honda HR-V Prototype, Honda juga menampilkan model-model mobil terbarunya seperti All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition yang juga pertama kali tampil di Surabaya, New Honda Freed, All New Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda Brio Satya, All New Honda Odyssey, dan All New Honda CR-V. Total ada 9 mobil display yang dipamerkan di booth Honda selama Pameran Otomotif Surabaya 2014 berlangsung. (ro)

Teks foto: Honda HR-V inilah yang menyumbangkan penjualan total Honda di ajang POS 2014.