14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron Dipercaya dan Meraih ICSA 2014

ICSA - 1Surabaya, KabarGress.Com – Indonesian Customer Satisfaction Award atau yang biasa dikenal dengan nama ICSA kembali digelar. Tahun ini ICSA dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta. ICSA yang ke-16 ini kembali mengapresiasikan Polytron sebagai brand yang berprestasi dalam hal memberikan kepuasan pelanggan atau konsumen.

ICSA adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA Sembada bersama Frontier. Penghitungan riset diambil dari 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar terhadap kurang lebih 100 kategori produk dan melibatkan 7.500 responden. Adapun range responden adalah berkisar usia 15 sampai dengan 65 tahun, mereka adalah pengguna produk dan jasa dengan tingkat pengeluaran size A sampai E.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Polytron yang merupakan brand elektronik ternama dari PT Hartono Istana Teknologi kembali meraih  dan memenangkan ICSA 2014, tentunya hal ini adalah kebanggan, dimana Polytron mampu mempertahankan kepercayaan dan kepuasan konsumen serta kualitas produknya.”

“Polytron berhasil mempertahankan prestasi dalam hal kepuasan konsumen/pelanggan untuk yang kesekian kalinya. Tentunya hal ini adalah prestasi yang luar biasa, dan sebagai dorongan bagi Kami untuk tetap mempertahan, menciptakan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi tuntutan teknologi dan kepuasan yang saat ini makin berkembang dan maju”, tutup Santo mengakhiri. (ro)