27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Penjualan Pesat, Hisense Buka Kantor Layanan Purna Jual di Surabaya

Hisense SurabayaHisense Service Center, di Kompleks Pertokoan Permata Gubeng, Jl Karimun Jawa B-03 Surabaya.Surabaya, KabarGress.Com – Hisense, vendor handphone pintar asal Cina, telah resmi membuka kantor layanan purna jual di Surabaya, tepatnya di Kompleks Pertokoan Permata Gubeng, Jl Karimun Jawa B-03. “Service center di Surabaya ini merupakan yang ketiga di Indonesia setelah sebelumnya kami membuka service center di ITC Roxy Jakarta dan Bandung,” tandas Regional Director Hisense Asia Pasific, Stephen Qu, di sela-sela acara pembukaan service center, Jumat (31/10/2014).

Menurutnya, setelah selama ini di Indonesia produk-produk Hisense dijual secara bundling dengan produk operator PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) dan di-rebranding dengan nama Andromax, pertumbuhan sales sangat pesat. “Smartfren sebagai partner strategis kami di Indonesia mencatat penjualan smartphone Andromax yang cukup tinggi di Indonesia khususnya Jatim. Karenanya kami merasa pembukaan service center di Surabaya ini sangat penting karena kami ingin terus mempertahankan kualitas dan layanan purna jual kami kepada pelanggan,” terangnya.

Tidak berhenti disini, Stephen mengatakan pihaknya menargetkan bisa membuka hingga 15 service center di seluruh Indonesia pada tahun depan.

Sementara itu, Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan selama ini dari sekitar 3 juta unit produk Andromax yang dipasarkan Smartfren, mayoritas diproduksi oleh Hisense. “Sekitar 60% dari produk Andromax kami diproduksi oleh Hisense. Karenanya pembukaan layanan service center ini sangat penting bagi Smartfren untuk memastikan pelanggan tidak menemui masalah ketika menggunakan Smartphone mereka,” ujarnya.

Disebutkan Djoko, tahun lalu aktivasi Smartphone Andromax yang dibundling dengan kartu perdana Smartfren mencapai 1,2 unit. Tahun ini diprediksi jumlahnya mencapai 3 juta unit. (ro)

Teks foto: Deputy CEO PT. Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Regional Director Hisense Asia Pacific, Stephen Qu dan Head of Smartphone PT. Smartfren, Sukaca Purwokardjono, di sela-sela acara pembukaan Hisense Service Center, di Kompleks Pertokoan Permata Gubeng, Jl Karimun Jawa B-03 Surabaya.