03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Xenia Indigo dan Terios Spirit Muncul di POS 2014

Xenia IndigoSurabaya, KabarGress.Com – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan World Premiere Concept Car Astra Daihatsu Ayla X-Track, Xenia Indigo dan Terios Spirit pada ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 yang berlangsung 29 Oktober – 2 November 2014.

“Xenia Indigo dan Terios Spirit merupakan dua model modifikasi yang sengaja diproduksi oleh tim Research and Development Daihatsu sebagai referensi bagi sahabat Daihatsu yang menginginkan modifikasi produk Xenia dan Terios,” ungkap Domestic Marketing Div. Head PT ADM, Rokky Irvayandi, Kamis (30/10/2014).

DaihatsuMenurut Rokky, Xenia Indigo adalah mobil modifikasi Xenia dengan konsep exotic dan elegant yang hadir dengan LED dan projector pada headlamp dan paduan warna exotic Special Purplish Blue atau biru indigo pada body colour. Sementara itu, Terios Spirit adalah model modifikasi yang mengusung tema modern dan masculine SUV. “Terios tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp. Balutan warna white pearl yang diusung sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu berpetualang di berbagai kondisi jalan,” terangnya.

Rokky menambahkan, pada POS 2014, Daihatsu menempati area seluas 312 m2 dengan mengusung tema booth Fun With Your Best Friend yang selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku. Tema ini menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria bagi pengunjung. “Kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Surabaya,” imbuhnya. (ro)