29/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Suzuki Adakan Program Suzuki AFF Triple Bonus 2014

Suzuki di POS 2014Surabaya, KabarGress.Com – Turnamen sepak bola antar negara terakbar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup kembali hadir. Melanjutkan tradisi dukungan positif Suzuki untuk penyelenggaraan AFF Suzuki Cup sejak tahun 2010 lalu, tahun 2014 ini Suzuki kembali menjadi sponsor utama ajang bergengsi tersebut. Sejalan dengan dukungan untuk turnamen akbar tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta meramaikan gegap gempita jelang pelaksanaan AFF Suzuki Cup 2014 dengan menyiapkan program penjualan khusus Suzuki Roda Empat. Program bertajuk “Suzuki AFF Triple Bonus 2014”, memberikan triple (tiga kali) keuntungan bagi konsumen Suzuki.

Program “Suzuki AFF Triple Bonus 2014” hadir dengan inovasi dan konsep terintegrasi program penjualan dibanding program – program penjualan sebelumnya. Melalui program penjualan spesial ini, Suzuki membuat satu program penjualan terintegrasi meliputi pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di BEngkel RESmi Suzuki serta pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki, bagi konsumen dan calon konsumen Suzuki. Tambahan pula, bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian, selain mendapatkan kesempatan meraih hadiah undian juga mendapat keuntungan lainnya berupa hadiah langsung dan cashback. Lahirnya program ini memberi kemudahan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan akan produk dan servis terbaik Suzuki.

Selain konsep program terintegrasi, Suzuki telah menyiapkan beragam hadiah menarik dengan kelipatan tiga sesuai dengan tema program Suzuki AFF Triple Bonus 2014. Program yang akan dilaksanakan mulai 1 Oktober 2014 hingga 31 Desember 2014 menyiapkan hadiah meliputi 33 Unit Karimun Wagon R GX, 33 Paket Wisata senilai Rp. 15.000.000, 33 Unit Iphone 5S, 33 unit Samsung S5 dan 333 Voucher Aksesoris bagi para pemenang. Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak tiga kali pengundian, dengan satu pengundian dilakukan setiap bulannya.

Adapun ketentuan peserta dalam mengikuti program Suzuki AFF Triple Bonus 2014, meliputi:

a. Setiap pembelian kendaraan Suzuki semua tipe selama periode program berlangsung akan mendapatkan 30 lembar kupon undian juga berhak mendapatkan hadiah langsung dan cashback (kecuali pembelian Chasis dan Box).

b. Bagi yang melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di BEngkel RESmi (BERES) Suzuki dengan kelipatan Rp. 200.000,- akan mendapatkan 1 lembar kupon undian.

c. Untuk setiap transaksi pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki dengan kelipatan Rp. 200.000,- selama periode program berlangsung mendapatkan 1 lembar kupon undian.

d. Pihak perorangan yang merekomendasikan pihak lain untuk membeli Kendaraan Suzuki tipe apa saja (sampai dengan fase Pemesanan Kendaraan – SPK) – Duta Suzuki akan mendapatkan 5 lembar kupon undian.

e. Setiap calon konsumen yang melakukan test drive untuk semua tipe di seluruh Dealer resmi Suzuki selama periode berlangsung mendapatkan 2 lembar kupon undian.

f. Bagi yang mengikuti aktivitas di sosial media dapat mengunjungi Facebook dan Twitter resmi Suzuki dan mengambil kupon undian di Dealer terdekat dengan menunjukan bukti aktivitasnya di sosial media (syarat dan ketentuan yang berlaku), keikutsertaan dalam aktivitas sosial media berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian.

g. Program ini juga memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung Dealer untuk mendapatkan sticker Suzuki AFF 2014 lalu menempelkan pada kendaraan yang dipakai (Mobil), untuk setiap sticker Suzuki AFF 2014 yang telah terpasang berhak mendapatkan 1 kupon undian selama persediaan sticker masih ada (Tidak berlaku untuk Pegawai Dealer Suzuki, karyawan PT. SIS dan keluarga serta rekanan Suzuki).

“Program “Suzuki AFF Triple Bonus 2014″ merupakan konsep program penjualan terintegrasi yang menggabungkan keuntungan pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di BEngkel RESmi (BERES) Suzuki serta pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki. Beragam hadiah menarik telah disiapkan diantaranya 33 Unit Karimun Wagon R GX. Melalui program ini kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan akan produk dan servis terbaik Suzuki,” ujar Gunardi Prakosa selaku Head of Dealer Sales 4W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). (ro)