10/08/2020

Jadikan yang Terdepan

All New Mazda2 Dilengkapi Teknologi Skyactiv

All New Mazda2Surabaya, KabarGress.Com – PT. Mazda Motor Indonesia menghadirkan generasi tergress city car All New Mazda2. Yang beda pada city car Mazda generasi keenam ini, yakni telah dilengkapi teknologi skyactiv yang merupakan perpaduan sempurna dari performa berkendara, teknologi ramah lingkungan, serta performa keamanan terdepan.

Corporate Planner Director PT. Mazda Motor Indonesia, Taku Yamafuji, mengenalkan All New Mazda2 dengan semangat Be Alive. “Dengan memperkenalkan All New Mazda2, kami dapat lebih mendekatkan brand Mazda kepada para pelanggan dan Zoom Zoom Lovers di Surabaya,” tandasnya di sela-sela acara launching All New Mazda2 di TP 3, Surabaya, Kamis (30/10/2014).

All New Mazda2 pun diharapkan dapat memberi nilai lebih dalam berkendara, sekaligus mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car, sehingga melampaui ekspektasi konsumen di segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya.

All New Mazda2 dipasarkan dengan 3 varian, yakni V grade dengan transmisi manual, dan transmisi otomatis, R grade dengan transmisi manual dan transmisi otomotis, serta GT grade dengan transmisi otomatis sebagai varian tertinggi. Untuk pilihan warna yang diberikan antaranya Soul Red Premium Metallic, Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica, dan Aluminium Metallic.

All New Mazda2 yang mengadopsi disain Kodo – Soul of Motion, menawarkan 3 varian di pasaran, yakni V grade, R grade, dan GT grade. Selain itu, ada enam pilihan warna yang beragam. Harganya dipatok mulai Rp237 juta – 282 juta.

Sementara itu, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana, mengundang konsumen, calon konsumen dan seluruh Zoom-Zoom Lovers di Surabaya untuk datang dan merasakan langsung sensasi Be Alive dari All New Mazda2 yang khusus dihadirkan selama 4 hari di Tunjungan Plaza 3, Jl Basuki Rahmat 8-12 Surabaya, mulai 30 Oktober-2 Nopember 2014.

“Mazda Motor Indonesia akan mulai melakukan penjualan All New Mazda2, efektif pada Nopember 2014 dengan waktu serah terima kendaraan pada Desember 2014,” kata Astrid.

Di wilayah Jatim, Mazda menargetkan penjualan All New Mazda2 sebanyak 100 unit per bulan.

Sedangkan Branch Manager Mazda Adityawarman Surabaya, Adi Subrata, mengatakan dengan teknologi yang diusung pihaknya yakin model yang baru diluncurkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) bulan lalu tersebut bisa diterima calon konsumen.

“Salah satu keunggulan Mazda dibanding produsen mobil lainnya adalah teknologi yang selalu ditingkatkan sesuai kebutuhan. Kami yakin dengan hadirnya All New Mazda2 ini bisa meningkatkan penjualan hingga 2 kali lipat,” ujarnya.

Saat ini penjualan Mazda di Jatim berkisar 100 unit per bulan dimana penjualan terbesar dikontribusi SUV Mazda CX-5 dan MPV Mazda Biante. Dengan hadirnya All New Mazda2 di Jatim, diprediksi kontribusi penjualan Jatim bisa meningkat dari 20% saat ini menjadi 25% dalam tahun depan.

Mobil hatchback yang menjadi kompetitor utama Honda Jazz dan Toyota Yaris ini dibekali mesin baru SKYACTIV-G dengan kapasitas 1.5L yang diklaim efisien, memiliki kontrol performa yang baik, dan emisi yang cukup rendah. (Ro)