09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Mitsubishi Delica Ramaikan POS 2014

Mitsubishi Delica 2014Surabaya, KabarGress.Com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengusung perdana Mitsubishi Delica di arena Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014, di Exhibition Hall, Grand City, Surabaya, Jawa Timur, pada 29 Oktober – 2 November 2014. Selain itu, nampak terpajang di event pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini, Pajero Sport Gasoline V6, Outlander Sport dan Mirage.

“Ini adalah ketiga kalinya kami hadir di ajang POS. Kami mempersembahkan jajaran produk terbaru kami, Mitsubishi Delica untuk pertama kalinya di wilayah Jawa Timur,” ungkap Executive General Manager of MMC Marketing PT KTB, Kosei Tamaki, kepada awak media, Rabu (29/10/2014).

Menurutnya, melalui tema ‘The World’s First Sport Utility MPV, Mitsubishi Delica adalah varian yang merupakan gabungan dua karakter MPV dan SUV. “Kami optimisĀ  hadirnya varian ini di Jawa Timur dapat meningkatkan minat konsumen terhadap produk-produk unggulan dari Mitsubishi,” tandasnya.

Mitsubishi Delica pertama kali diluncurkan PT KTB di ajang IIMS 2014, September lalu. Varian anyar tujuh penumpang ini sebelumnya juga telah diperkenalkan untuk konsumen Sumatera di Pekanbaru pada 15 Oktober 2014. (ro)