MINI Cooper Pertama Kali Hadir di POS 2014

MINISurabaya, KabarGress.Com – PT Maxindo International Nusantara Indah, dealer resmi mobil MINI Cooper, untuk pertama kali ikut meramaikan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014, di Grand City Surabaya. Dalam ajang ini, MINI Cooper tidak semata-mata targetkan penjualan melainkan lebih kepada edukasi brand.

Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah, Joe Surya, mengatakan edukasi brand yang dilakukan yakni meyakinkan pada kustomer maupun calon kustomer tentang MINI Cooper yang identik dengan brand gaya hidup. Ini bisa dilihat dari desain mobilnya dan juga beragam asesoris yang ditawarkan MINI Cooper.

”Di POS ini, kami berharap publik Surabaya semakin mengenal brand MINI Cooper. Ini sejalan dengan segmen pasar MINI yang memang targetnya adalah kota-kota besar yang masyarakatnya memiliki gaya hidup modern,” ujar Joe, Kamis (30/10/2014).

Pada ajang POS 2014, kata dia, selain menghadirkan varian pihaknya mengajak pengunjung untuk mencoba mengendarai kendaraan mini tersebut. Masyarakat dapat merasakan berbagai inovasi teknologi yang dikembangkan MINI Cooper.

Terkait kinerja penjualan, Joe mengatakan, belum bisa merilis angka karena baru akan diumumkan ke publik akhir tahun. Namun yang jelas, sejak membuka gerai di Lenmarc Surabaya, penjualan relatif bagus.

Joe menambahkan meski harga MINI Cooper relatif mahal, namun ada orang-orang tertentu yang memiliki kesempatan bisa beli MINI. ”Bahkan ada seorang ibu berumur 60 tahun-an membeli MINI untuk dikendarai sendiri. Dan ibu tersebut memiliki jiwa muda luar biasa,” tambah Joe. (ro)

Leave a Reply


*