Kuasai Pangsa Pasar Kendaraan Besar, Hino Tawarkan Program Free Service

HinoSurabaya, KabarGress.Com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerjasama dengan dealer di Surabaya, PT. Indomobil Prima Niaga (IPN) dan PT. Catur Kokoh Mobil Nasional memajang beberapa truk serta mikro bus andalannya di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014.

Branch Manager IPN, David, mengatakan mengusung tema Total Support di ajang POS 2014 ini Hino melakukan gebrakan beberapa promo langsung seperti bunga 0%, diskon 30% suku cadang Hino, TV LED 32” untuk pembelian Hino Dutro dan Free Service Program (FSP) yang sangat menguntungkan bagi konsumen sebagai kendaraan komersil. Tidak heran jika Hino menguasai 62% pada pangsa kendaraan besar.

“Kendaraan besar milik Hino sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan performanya maka dari itu penjualan di kendaraan besar kami cukup significan,” terang David.

Program FSP yang mendapat respon positif para konsumen dari tahun lalu ini meliputi perawatan berkala sampai 60.000km atau batas waktu satu tahun dan berlaku pada pembelian semua tipe Hino di dealer resmi. “Program FSP ini dari pusat (HMSI) semua gratis dari jasa dan spare part, jadi konsumen bisa menjalankan bisnis mereka dengan tenang,” imbuhnya. (ro)

Teks foto: Branch Manager IPN, David (tengah), menjelaskan kepada awak media Surabaya tentang program-program Hino, di sela-sela POS 2014, di Grand City Mall Surabaya.

Leave a Reply


*