06/08/2020

Jadikan yang Terdepan

Chevrolet Ramaikan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014

ChevroletSurabaya, KabarGress.Com – Chevrolet Indonesia kembali ikut serta memeriahkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung hari ini, 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Exhibition Hall, Grand City Convex Surabaya. Menempati Hall E seluas 144 meter persegi, booth Chevrolet diramaikan oleh hatchback dinamis dan penuh gaya – Chevrolet Aveo, SUV 7-seaters bertenaga – New Chevrolet Captiva, dan varian tertinggi dari sub MPV dengan desain keren dan tangguh – Chevrolet Spin Activ.

Selain penampilan band akustik di akhir pekan, pengunjung juga berkesempatan melakukan test drive kendaraan unggulan Chevrolet seperti Spin dan Captiva Diesel selama pameran berlangsung. Komunitas Captiva di Surabaya juga akan mengunjungi booth Chevrolet tersebut.

Maria Sidabutar, Direktur Public Relations Chevrolet Indonesia mengatakan, “Keikutsertaan Chevrolet dalam pameran otomotif terbesar di Surabaya ini merupakan rangkaian IIMS 2014 dan sekaligus momen untuk mendekatkan Chevrolet dengan masyarakat dalam suasana yang Fun dan Active. Pengunjung dapat melihat-lihat kendaraan Chevrolet dari berbagai model dan bahkan langsung mencobanya.”

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta menjadi pangsa pasar yang besar untuk industri otomotif, termasuk Chevrolet. Model MPV Chevrolet tetap menjadi tulang punggung penjualan Chevrolet dengan permintaan terbanyak untuk Spin dan Spin Activ.

“Tujuan kami adalah untuk terus mengenalkan produk Chevy lebih dikenal melalui eksibisi dan test drive. Kami melihat, dengan mencoba langsung mereka akan mempunyai pengalaman pribadi saat mengendarai produk Chevy, hal ini yang menjadikan mereka sangat tertarik untuk membeli. Kami juga melihat gelombang permintaan yang sangat besar dalam setiap pameran tersebut. Apalagi para customer akan mendapatkan program khusus selama POS tahun ini,” tambah Maria.

Selama pameran berlangsung, customer dapat membawa pulang mobil Chevrolet dengan program cicilan bunga nol persen (0%) selama 3 tahun. Program ini juga mempunyai tambahan paket khusus berupa paket spesial bebas biaya servis dan suku cadang selama dua tahun sejak pembelian.1

Sebelumnya, Chevrolet telah meluncurkan drama online berseri tentang Keluarga Chevrolet bersama Spin Activ berjudul Everything, Together. Kisah drama bersambung ini diperankan empat aktor Indonesia: Donny Damara, Maryam Supraba, Gritte Agatha, dan Aji Santosa. Serial drama online empat episode ini menggabungkan konsep keseharian para pengguna kendaraan Chevrolet dengan kelebihan yang dimiliki Spin Activ sebagai MPV keluarga, namun tetap menggambarkan realita yang sesungguhnya.

Rangkaian film serial kisah perjalanan keluarga Adi Dharma ini juga mengajak para penggemar Chevrolet dan penonton umum untuk ikut serta dalam kompetisi yang diselenggarakan di akhir cerita untuk mencari hal-hal unik yang terdapat di setiap episode dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa perjalanan napak tilas ke lokasi pengambilan gambar.

Webisode ini terbagi dalam 4 cerita pendek bersambung yang bisa ditonton melalui kanal YouTube di:EPISODE 1 – Keluarga Chevrolet, Gelombang Kenangan https://www.youtube.com/watch?v=D8ZFs0lgEUo&index=3&list=PLvGZ1oBDLZ4yzFy2dEBaM_lm5MoEmJB1U dan TRAILER – Everything Together, Segalanya Bersatu https://www.youtube.com/watch?v=oJZrRBOvnRk. (ro)