21/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Gubernur Hadiri RUPS LB Bank Pembangunan Daerah Tahun 2014

RUPSLB Bank JatimSurabaya, KabarGress.com – ​Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo pagi tadi menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tahun 2014, di Hotel Bumi Surabaya, Senin (27/10).

Maksud  dan tujuan dilaksanakan RUPSLB ini adalah untuk memilih pergantian  pengurus dan sekaligus mengesahkan perubahan  susunan  pengurus  Perseroan  yang telah  dipilih terkait dengan adanya perubahan nomenklatur tugas dan tanggung jawab Direksi Perseroan.

​Sedang nama- nama pengurus yang telah dipilih atau terpilihberdasarkan hasil rapat dan perubahan nomenklatur  Tugas danTanggung Jawab Direksi Perseroan adalah Sdr. Rudi Hardiono yang tadinya sebagai Direktur Kepatuhan dan SDM diangkat menjadi Direktur Operasional, Sdr. Eko Antono yang sebelum menjabat sebagai Direktur Operasional diangkat menjadi Direktur Kepatuhan dan SDM serta Tony  S.  diangkat sebagai Direktur Agrobis dan Usaha Komersial.

Rapat Umum Pemegang Saham  Luar Biasa yang dihadiri seluruh Bupati/ Walikota se Jatim selaku pemegang saham dan Sekda Kab/Kota ini berlangsung sangat hikmad dan singkat. Yakni rapat dimulai pukul 10.35 WIB dan rapat ditutup atau diakhiri tepat pukul 10.51 WIB. Karena nama- nama yang diusulkan oleh pihak penyelenggara semua bisa diterima dan disetujui oleh peserta rapat atau forum. (eri)