03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Smartfren Luncurkan Andromax V3s dan Andromax C3

Andromax V3s dan Andromax C3Surabaya, KabarGress.Com – Pasar smartphone yang semakin menjanjikan mendorong Smartfren untuk terus menggelontor pasar. Kali ini Smartfren meluncurkan produk terbarunya yakni Smartfren Andromax V3s yang dibanderol Rp1.999.000 dan Smartfren C3 hanya dengan merogoh kantong Rp499.000. “Kedua produk terbaru Smartfren ini menyasar lifestyle anak muda yang berbeda. Kalau Smartfren Andromax V3s ditujukan pada pasar menengah, khususnya kalangan professional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau. Sedangkan Smartfren C3 ditujukan pada pasar ke bawah untuk para pemula menggunakan smartphone android,” ungkap Deputi Chief Executive Officer (CEO) Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, di sela-sela launching di Surabaya, Kamis (23/10/2014).

Smartfren Andromax V3s sangat cocok untuk anak muda yang suka selfie karena menggunakan kamera dengan LED dual flashlight. Sedangkan Smartfren C3 pas untuk pemula mengunakan smartphone android. Kedua smartphone baru ini operating systemnya sudah Android KitKat. Andromax V3s dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna dan manfaat maksimal dari sebuah smartphone. Fitur-fiturnya antara lain New Snapdragon Chipset, layar 5 inch, 8 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan dengan dual flash serta baterai kapasitas 2500 mAh yang dapat dilepas.

“V3s memiliki kinerja yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya, yakni dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang baru. Dengan chipset baru ini, pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang luar biasa dan didukung Graphic Adreno 302 GPU,” terangnya.

Dengan chipset Snapdragon ini, akan memberikan baterai yang tahan lama sehingga pengguna tidak perlu sering mengisi ulang baterai. Fitur lainnya Snapdragon BatteryGuru yang secara otomatis akan menyesuaikan dengan settingan smartphone.

Djoko Tata Ibrahim - Andromax V3s dan Andromax C3Setelah 3-4 hari, fitur ini memungkinkan smartphone akan memberitahu kapan harus memperpanjang ketahanan baterai dan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone. Snapdragon BatteryGuru akan tetap beroperasi dengan mencari tahu dan memahami karakter seseorang menggunakan smartphonenya unuk meningkatkan pengalaman sejalan dengan waktu.

“Smartfren V3s juga memiliki 1GB RAM dan 8GB ROM dengan kapasitas memori internal yang besar memungkin untuk mengunduh berbagai aplikasi, film dan menyimpan ribuan foto atau lagu Kalau kurang cukup, pengguna dapat dengan mudah memasukkan kartu Micro SD ke dalam slotnya hingga 32GB,” ujarnya.

Sementara itu, Andromax C3 merupakan smartphone bagi para pemula yang pertama kali pengguna smartphone namun dengan sistem operasi terkini yakni Android 4.4 Kit Kat, menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz, Dual On Smartphone dan GSM dan Audio Enhancer Snapdragon Audio+.

Fitur-fitur C3 lainnya adalah menonton video dengan resolusi HD (720 pixel), bermain game seru dari gameloft, dan mengambil foto dan merekam video kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan face detection ataupun mode panorama yang sudah disesuaikan.

Penggunaan fitur Qualcomm Snapdragon akan memungkinkan penggunakan dapat melakukan pengisian baterai 40% lebih cepat dan Snapdragon Audio+ untuk pengalaman audio yang lebih baik. “Andromax C3 telah dilengkapi GMaps yang terintegrasi dan navigasi GPS sehingga pengguna tidak akan tersasar saat bepergian,” tukasnya.

Ditambahkan, Smartfren Andromax V3s dan C3 bergaransi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang, serta 6 bulan untuk aksesoris dalam paket yang didapatkan di Galeri Smartfren Nasional dan Galeri Smile, serta penggantian baru jika dalam 14 hari setelah pembelian terdapat kerusakan malfungsi dari pabrik. (ro)

Teks foto:

– Model sedang mencoba selfie menggunakan Andromax V3s.

– Deputi Chief Executive Officer (CEO) Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menunjukkan Andromax V3s dan Andromax C3, di sela-sela launching di Surabaya, Kamis (23/10/2014).