14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kamera Digital Canon Raih Indonesia Most Favorit Netizen Brand 2014

* Jadi Pilihan Netizen

Kamera Digital Canon Raih Indonesia Most Favorit Netizen Brand 2014Jakarta, KabarGress.Com – Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meraih penghargaan Indonesia Most Favorit Netizen Brand 2014 untuk kategori Kamera Digital di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu malam (22/10). Penghargaan yang diberikan oleh majalah Marketeers bekerjasama dengan MarkPlus Insight ini menunjukan kamera digital Canon telah menjadi merek pilihan netizen.

Netizen adalah orang yang menggunakan internet paling sedikit 3 jam setiap hari, baik untuk menjelajah, memeriksa email, atau sekadar menunjukan aktivitas di media sosial. Penelitian dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan metode multi-stage random sampling dengan usia 15-49 tahun, SES A-B-C, di 18 kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado, dan Papua) yang dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Maret 2014 dengan sampling Netizen 3.642 responden.

”Penghargaan ini menjadi pemicu pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia untuk terus dan selalu menghadirkan kamera digital berkualitas, yang tentunya tetap didukung dengan layanan purna jual yang andal,” kata Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Tahun 2014 ini, sejumlah produk baru kamera digital Canon yang canggih dan trendi telah meluncur di Indonesia. Di antaranya, Canon EOS 1200D, Canon PowerShot D30, Canon PowerShot G1X Mark II, Canon PowerShot N100 serta terakhir EOS 7D Mark II yang menjadi primadona bagi kalangan videografer dan fotografer pecinta foto aksi cepat. (ro)