14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Pesta Rakyat Suroboyo Carnival, Harga Tiket dan Wahana Permainan Diskon 50 Persen

Suroboyo Carnival 1Surabaya, KabarGress.Com – Sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk dukungan agar Indonesia lebih baik, Suroboyo Carnival mengadakan gelaran “Pesta Rakyat Suroboyo Carnival” yang berlangsung mulai hari ini (20 Oktober 2014) hingga 23 Oktober 2014. “Selama 4 hari ke depan, pengunjung diberikan promo spesial yakni diskon 50 persen untuk tiket masuk dan wahana permainan,” ungkap Supervisor Entertain Suroboyo Carnival, M.S. Hadiarsa, kepada media ini, Senin (20/10/2014).

Menurutnya, ada lebih dari 50 wahana permainan yang sangat menarik dapat dimanfaatkan masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk melepaskan penatnya beraktifitas sehari-hari. “Pesta Rakyat Suroboyo Carnival menghadirkan nuansa Surabaya Tempo Dulu. Ada banyak pilihan jajanan rakyat dan hiburan rakyat yang dapat dinikmati pengunjung setiap harinya. Berbagai macam panganan tradisional dan hiburan rakyat seperti musik tradisional, keroncong, dangdut, jaranan, tarian tradisional, Parade Busana Carnival tampil di Night Market yang bernuansa Kampung Cina, Kampung Arab dan Kampung Kolonial,” terangnya.

Pengunjung juga akan dibawa ke suasana dari masa ke masa di Galeri Suroboyo. Di dalamnya, pengunjung dapat mengetahui sejarah dan budaya kota Surabaya dengan tampilan multimedia yang atraktif dan inovatif secara gratis. Tak hanya itu, pengunjung dapat bernostalgia dengan beragam permainan tradisional seperti egrang, gasing, kelereng, dakon dan masih banyak lagi secara gratis di Kampung Dolanan Nusantara.

“Ini juga sebagai rasa syukur dengan dilantiknya pasangan presiden dan wakil presiden yang baru, Bapak Jokowi dan Bapak Jusuf Kalla. Jadi tunggu apalagi, mari masyarakat berbondong-bondong mengajak sanak saudara datang ke Suroboyo Carnival untuk berlibur dan menikmati berbagai wahana permainan kami yang tentunya akan memberikan pengalaman berkesan,” imbuhnya. (ro)

Teks foto: Pengunjung Suroboyo Carnival selalu berduyun-duyun untuk menikmati segala macam wahana permainan.