01/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Wagub Berangkatkan Fun Bike HUT ke 69 Provinsi Jatim

Wagub Berangkatkan Fun Bike HUT ke 69 Provinsi JatimSurabaya, KabarGress.com – Wakil Gubernur Jatim Drs. H Saifullah Yusuf, yangakrab disapa Gus Ipul memberangkatkan 14 ribu bikers“Gowes Bareng Pakde Karwo-Gus Ipul” dalam rangkaHUT ke 69 Provinsi Jatim di Halaman KantorGubernur, Jl. Pahlawan, Surabaya, Minggu (19/10),mulai pukul 06.00 WIB.

“Semua rangkaian kegiatan yang kami gelar baikjalan sehat,fun bike, isthigosah maupun kegiatanlainnya, adalah bentuk rasa syukur kepada TuhanYME. Karena Jatim bisa semakin jaya dan sejahteraseperti sekarang ini,” jelasnya.

Ia berharap, dengan akan dilantiknya Presiden RI yang baru akan membuat Indonesia lebih maju lagi. Dan Jatim sebagai salah satu provinsi terbesar diIndonesia akan mendapat dampak baik dari kebijakan-kebijakan yang dibuat.

“Dengan bertambahnya umur Provinsi Jatim atasnama pemerintah saya menyampaikan terimakasihkepada seluruh masyarakat jatim, karena berkatdukungan semua masyarakatlah Jatim bisa semakinsejahtera,” pungkasnya.

Fun bike yang tidak  mengandalkan adu cepat tapimengedapankan kebersamaan dan taat peraturan lalulintas pesertanya berasal dari Surabaya, Sidoarjo danGresik. Selain itu fun bike tersebut juga menyediakanberbagai macam hadiah menarik antara lain 30sepeda, 18 sepeda motor sebagai hadiah utama, danhadiah menarik lainnya.

Kegiatan itu terselenggara atas kerjasamaMemorandum sebagai penanggungjawabpenyelenggaran “Gowes Bareng Pakde Karwo-GusIpul”, dan Perusahaan Gas Negara (PGN) sebagaisalah satu sponsor utama.

Turut hadir Direktur Harian Memorandum, Sukoto,Direksi PGN, Kepala Dinas Dispora Sugeng Riyono,dan beberapa pejabat di lingkup Pemprov Jatim. (eri)