PT. SIS Luncurkan Dua Produk Terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury

Suzuki APV New Luxury 2Surabaya, KabarGress.Com – Dengan mengusung konsep Joint Exibhition, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan dua produk terbarunya yakni Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury. Acara peluncuran dua produk tersebut diselenggarakan di Town Squre Sabtu, (18/10/2014). Acara ini juga akan diselenggarakan di tiga puluh lima kota di seluruh Indonesia.

Joint Exibhition kali ini tampil lebih menarik. Nuansa kemewahan pada Karimun Wagon R GS berpadu dengan kasen mewah nan elegan dari APV New Luxury. Hadir dengan tagline “My SUPER Style”, Karimun Wagon R GS merupakan pilihan tepat bagi para keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang moderen akan kendaraan dengan tampilan mewah dengan beragam fitur berkualitas. Sedangkan untuk APV New Luxury, hadir mengusung tagline “BERKELAS” (Beragam Kemewahan Istimewa).

Kelebihan dan Keunggulan Karimun Wagon R GS

Karimun Wagon R GS diciptakan sebagai mobil yang ramah lingkungan dengan harga terjangkau serta sangat hemat bahan bakar, maka menjadikan mobil ini memiliki keuntungan lebih yang dengan taglinenya “lebih dari cukup”. Karimun Wagon R GS menawarkan keseimbangan sempurna antara penampilan dan performa, bentuk dan fungsi, keanggunan dan kegunaan. Hal tersebut dapat memperluas pasar Karimun Wagon R GS terhadap target pengguna dan pembeli, yaitu pasangan atau keluarga muda dan beruban.

Karimun Wagon R GS dikembangkan dengan empat konsep dasar, yaitu kabin yang luas dan terbuka, multi guna, praktis, bahan bakar yang sangat efisien. Dengan empat dasar konsep tersebut, Karimun Wagon R GS menambahkan sentuhan yang lebih gaya dan terkini untuk memenuhi permintaan pasangan atau keluarga muda untuk melengkapi gaya hidup perkotaan yang moderen.

Karimun Wagon R GS merupakan mobil kompak dengan bentuk kotak dan stabil. Untuk menjadikan tampilan yang lebih gaya dan segar maka bentuk Karimun Wagon R GS diperhalus dari Karimun Wagon R yang sudah ada saat ini. Karimun Wagon R GS lebih diperhalus pada desain depan bumper yang mengintegrasikan lampu kabut (fog lamp) yang dinamis dengan chrome garnish, stylish straight-line reflector grille, dan projector headlamps yang kilau dan ekspresif sinarnya. Untuk menambah lekuk garis yang stylish maka Karimun Wagon R GS hadir tanpa Roof rail yang terintegrasi.

Sentuhan halus yang sama memberikan desain baru pada bumper belakang, dan posisi logo “GARUDA” yang khas yang terletak di tengah bagian pintu bagasi seperti yang ada di jajaran model Karimun Wagon R. Karimun Wagon R GS tersedia dalam enam warna menarik yang sesuai dengan pengguna berjiwa muda yaitu, Pearl White, Silky Silver, Grhapite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Karimun Wagon R GS menggunakan mesin generasi terbaru Suzuki, K10B, DOHC. Mesin 998 cc, 3-slinder dan 12-valve engine ini memiliki daya maksimum output maximum dari 68PS/6,200rpm dan torque 90N m/3,500rpm. Dengan segala fitur dan keunggulan yang dimiliki, serta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan yang moderen, Karimun Wagon R GS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jawa Timur sebesar Rp112.500.000,-.

Keunggulan dan Kelebihan APV New Luxury

Sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2004, APV telah berhasil meraih respon positif dari masyarakat di Indonesia hingga saat ini dikenal sebagai pionner kendaraan di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yang telah memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen Suzuki akan sebuah mobil yang multiguna, sesuai dengan taglinenya “Bisa Semua Semua Bisa”. Produk Global Suzuki yang hanya diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Tambun 2, Bekasi, Jabar ini, berhasil menembus pasar ekspor dengan tujuan 84 Negara.

Kini APV New Luxury hadir dengan tampilan lebih menarik dengan perubahan dari sisi eksterior dan interior yang lebih mewah dan memukau. Pada bagian sisi eksterior ada desain baru seperti, front bumper, Rear Bumper, Side Skrit, dan Rear Upper Spoiller, serta keunggulan lain seperti tedapat Rear Monitor Camera. Untuk kemewahannya kendaraan ini juga dilengkapi dengan ornament CHROME Front Grille Upper and Lower, Back Door White Chrome, Enggine Hood with Chrome, serta Emblem Ecodome Luxury yang diletakkan pada sisi samping kanan, kiri dan belakang.

APV New Luxury hadir dengan dua pilihan transmisi Automatic Transmission dan Manual Transmission, beserta dua pilihan warna yakni Peral White dan Cool Black Metalic, serta dua ukuran velg, yakni R15 dan R17. Kendaraan APV Luxury tervaru dengan ukuran Velg R15 A/T dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jawa Timur sebesar Rp220.000.000, sedangkan untuk ukuran velg R17 A/T Rp223.750.000. untuk APV New Luxury M/T (Manual Transmissioon) R15 wilayah Jawa Timur dipasarkan dengan harga Rp207.000.000 dan R17 M/T dengan harga Rp210.750.000. (tur)

Leave a Reply


*