21/01/2021

Jadikan yang Terdepan

KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No.1 Hadir di Surabaya

KABAR -Kumpul Akbar Wirausahawan Pick Up No.1 Hadir di SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki kembali menghadirkan acara KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No 1. Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan acara KABAR di Malang, Sidoarjo, Bojonegoro, Kediri, Jember, kali ini KABAR Wirausahawan digelar di kota Surabaya. Ini merupakan acara gathering bagi calon pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan Carry Pick Up sebagai alat pilihan transportasi untuk menunjang aktivitas usahanya. Selain itu acara KABAR Wirausahawan juga merupakan upaya perkenalan dan ketangguhan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Pasalnya, Carry Pick Up merupakan kendaraan andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976. Sejak kehadirannya, Suzuki Carry telah membantu Wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Carry Pick Up telah terbukti menjadi salah satu andalan penjualan Suzuki. Terbukti dengan total penjualan sebesar 49.963 unit dan berkontribusi sebesar 30,5% pada penjualan Suzuki selama tahun 2013.

Tren penjualan positif juga ditunjukkan Carry Pick Up pada periode Januari – Juli 2014 dengan catatan penjualan (retail sales) sebesar 42.039 unit, naik sebanyak 3.469 unit dibandingkan periode Januari – Juli 2013 dengan total penjualan 38.570 unit.

Tren positif yang terjual dari kenaikan jumlah dan presentase penjualan selama Januari – Juli 2014 mencerminkan ketangguhan dan keunggulan Carry Pick Up. Selain itu semakin memperkenalkan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan Suzuki, Carry Pick Up kini mengusung Brand promise, “Suzuki Carry, LEBIH BANYAK LEBIHNYA”. Dengan brand promise tersebut, Carry Pick Up menawarkan lebih banyak keunggulan dan keuntungan bagi para penggunanya.

Acara “KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No 1 di Surabaya sendiri diselenggarakan pada 17 Oktober 2014 bertempat di Ballroom 89, Ciputra World, Surabaya. Acara tersebut disemarakkan dengan adanya hiburan serta beragam door prize menarik seperti: Kompor gas 5 unit, Blender Philips 5 unit, Coffe Maker Electrolus 3 unit, Rice Coocer 5 unit, serta Emas seberat 5 gr 1 buah.

Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Micahel Mardanus, mengungkapkan KABAR Wirausahawan No 1 dihadirkan special untuk para pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up. “Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kami karena para pelanggan telah mempercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan untuk mendukung aktifitas usaha. Hal ini semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan setia Suzuki,” ungkapnya.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogal “Suzuki Way Of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straighforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brang image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya. (tur)