14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Sidang Paripurna MPR/DPR RI XL Optimalkan Jaringan di Senayan

XL_MPRJakarta, KabarGress.Com – Lembaga-lembaga tinggi negara wakil rakyat MPR/DPR/DPD telah melaksanakan serangkaian kegiatan sidang kenegaraan sejak akhir September 2014. PT XL Axiata Tbk (XL) operator terbesar kedua di Indonesia berkomitmen untuk mendukung suksesnya hajatan negara tersebut hingga akhir nanti. Untuk itu, XL telah memastikan layanan telekomunikasi, data, dam internet tersedia secara maksimal di komplek MPR/DPR RI. Selain itu, XL juga menerbitkan Kartu Perdana Edisi MPR. Secara simbolis, Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi menyerahkan kartu tersebut kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Jakarta, Kamis (16/10).

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, “Penerbitan Kartu Perdana Khusus ini sebagai penanda dukungan kami untuk suksesnya penyelenggaraan rangkaian acara kenegaraan oleh MPR RI. Suatu kehormatan bagi XL bisa ikut serta memberikan dukungan sesuai kapasitas kami sebagai penyedia layanan telekomunikasi. Selamat kepada pimpinan MPR,DPR dan DPD RI yang baru, semoga sukses dan mohon dukungannya untuk mendorong pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia”

Hasnul menambahkan, suksesnya rangkaian Sidang Paripurna MPR/DPR akan berdampak positif aktivitas masyarakat luas, tak terkecuali dunia bisnis di Indonesia. Karena itu XL berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh selama pelaksanaan Sidang Paripurna. Bentuk dukungan dan partisipasi yang diberikan XL meliputi SMS broadcast, Kartu Perdana XL- edisi khusus MPR RI, layanan telepon umum gratis, serta optimalisasi jaringan XL di wilayah sekitar gedung MPR RI guna mendukung kelancaran komunikasi anggota dewan MPR/DPR RI selama jalannya Sidang Paripurna.

Dalam upayanya mendukung program dan kegiatan pemerintah Indonesia, ikut berpartisipasi sebagai mitra Humas MPR RI untuk mensukseskan kelancaran Sidang Paripurna MPR/DPR RI yang diselenggarakan mulai dari tanggal 29 September 2014 hingga 20 Oktober 2014. (ro)

Teks foto: Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, secara simbolis menyerahkan Kartu Perdana Edisi MPR kepada Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, sebagai salah satu bentuk dukungan XL dalam rangkaian Sidang Paripurna MPR/DPR RI di Jakarta, Kamis (16/10).