XL Hadirkan XL Corner di HiTech Mall Surabaya

XL Hadirkan XL Corner di HiTech Mall SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – Sebagai salah satu upaya PT XL Axiata Tbk (XL) untuk lebih dekat dengan pelanggan, XL menghadirkan XL Corner di pusat IT terbesar di Indonesia timur, HiTech Mall Surabaya, Rabu (15/10/2014). “Kami sangat bersyukur dapat menghadirkan XL Corner ini. Harapan kami dengan adanya XL Corner akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan dari XL. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan. Kami akan selalu memberikan usaha yang terbaik yang bisa kami berikan kepada pelanggan,” ungkap Deputy CCO XL East & North, Kencono Wibowo, di sela-sela acara konferensi pers, didampingi Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, serta owner Apollo, Irwan Hariyanto.

Menurutnya, XL Corner merupakan kerjasama XL sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia dengan salah satu Authorized Device Partner (ADP) di Surabaya, yaitu Apollo. Semakin banyaknya pengguna smartphone dan pengguna layanan data di Surabaya pasti membutuhkan pelayanan yang lebih dan terjangkau.

XL Corner memberikan layanan penjualan berbagai macam jenis gadget, dimana setiap pembelian gadget akan mendapat paket internet XL sebesar 2,1GB selama 3 bulan. Pelanggan juga bisa melakukan penggantian kartu hilang atau rusak dan setting internet/modem. XL Corner adalah konter eksklusif XL.

Dengan melayani lebih dari 12,6 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7.000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.

Sementara itu, owner Apollo, Irwan Hariyanto, mengatakan kerjasama ini menguntungkan kedua pihak. “Kami diuntungkan karena dapat subsidi kartu perdana gratis dari XL. Sementara XL, mungkin bisa meningkatkan brand awareness mereka, selain mencari peluang pelanggan baru, dengan memberi kartu perdana di setiap penjualan,” katanya.

Acara pembukaan XL Corner HiTech Mall Surabaya berlangsung sangat meriah dengan menghadirkan kesenian Barongsai. Sebelumnya dilangsungkan penandatanganan kerjasama ancara XL dengan Apollo. Pihak Apollo juga memberikan potongan harga pembelian sebesar Rp500 ribu (berupa kupon diskon), khusus harga gadget di atas Rp1 juta, di hari pertama pembukaan saja. (ro)

Teks foto: ki-ka; Owner Apollo, Irwan Hariyanto, Deputy CCO XL East & North, Kencono Wibowo, serta Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, mencoba salah satu gadget yang dijual di XL Corner HiTech Mall Surabaya.

Leave a Reply


*