03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

WeChat 5.4 untuk Android: Kini Terintegrasi dengan Akun LinkedIn

* Berkomunikasi untuk menambah jaringan profesional di LinkedIn melalui aplikasi WeChat menjadi lebih mudah khusus untuk pengguna Android

Surabaya, KabarGress.Com – WeChat, aplikasi sosial dengan pertumbuhan pengguna tertinggi di dunia, menghadirkan versi terbaru yaitu WeChat 5.4 for Android dengan integrasi yang mendalam dengan jaringan sosial para professional, LinkedIn. Integrasi ini akan menambah pengalaman pengguna untuk mengakses dan membangun koneksi yang lebih dalam dengan para profesional melalui WeChat.

Dengan update WeChat 5.4, pengguna Android akan lebih mudah mengatur profil dan hubungan profesional mereka baik di dalam WeChat maupun LinkedIn dengan beberapa fungsi baru. Pengguna bisa menghubungkan akun LinkedIn dengan akun WeChat sehingga pengguna bisa melihat kontak LinkedIn mana yang memiliki WeChat dan menambahkannya ke daftar teman. Selain itu, pengguna juga bisa melihat kontak LinkedIn di dalam WeChat dengan fitur baru bernama Namecard.

WeChat 1Untuk menambahkan akun WeChat anda ke dalam profil profesional di LinkedIn anda, anda harus membuka LinkedIn melalui PC, log in akun LinkedIn anda, kemudian klik tab “Profile”, lalu pilih menu “Edit” di samping foto profil LinkedIn anda, pilih “Edit Contact Info”, kemudian klik logo WeChat. Setelah logo WeChat di klik, layar PC anda akan menampilkan barcode yang harus anda scan melalui aplikasi WeChat di smartphone anda dengan tap ikon “+” dan pilih “Add Contacts”. Jika berhasil, akun WeChat anda secara otomatis akan tampil di dalam “Contact Info” profil LinkedIn anda.

WeChat 2Untuk mulai menggunakan fitur terbaru ini, segera download WeChat 5.4 khusus untuk pengguna Android dan lihatlah betapa menjadi lebih mudahnya berkomunikasi dan menambah relasi dengan para profesional yang ada di LinkedIn. (ro)