14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron CINEMAX PRO, Lebih Pintar dari Smart TV

Jakarta, KabarGress.Com – “CINEMAX PRO” membawa dunia elektronik kembali menggeliat. Polytron TV Cinemax Pro adalah varian TV LED terbaru keluaran PT Hartono Istana Teknologi yang mengusung teknologi speaker tower pada komponen Audio-nya, dimana keluaran Audio dengan speaker tower dipercaya publik menghasilkan suara yang membahana. Namun kali ini Cinemax Pro juga dilengkapi dengan kemampuan Mirroring dan Media Streaming secara nirkabel dari gadget. Hanya dengan beberapa langkah mudah Anda dapat berbagi gambar dan video, bermain game, dan wireless presentation. Nikmati semuanya di TV layar lebar dengan suara terbaik. Cinemax Pro, generasi baru LED TV yang lebih pintar dari Smart TV.

Eddy Ariawan selaku CE Product Manager Audio Video mengatakan, “Cinemax Pro hadir dengan kemampuan kompatibilitas antar operating sistem yang paling lengkap. Mampu dan kompatibel dengan berbagai operating system, minimal yakni Android 4.2; Windows 7; iOS 7; OSX Mac 10; Windows Mobile 8.1. Berbeda dengan TV lainnya, pada televisi hi technology multiplatform tersebut hanya dimiliki brand Polytron”, jelas Eddy.

Secara teknis cara kerja Cinemax Pro Multiplatform di usung dengan koneksi nirkabel, yaitu menggunakan teknologi DLNA, Airplay dan Miracast. Wifi yang menjembatani dengan aplikasi EZ Cast. Jika brand lain hanya memiliki kemampuan pada mirroring namun berbeda dengan Polytron. Televisi Cinemax Pro keluaran Polytron memiliki keunggulan lebih dari mirroring. Selain pada fungsi pemindaian gambar dari Gadget ataupun Smartphone, POLYTRON CINEMAX PRO memiliki keunggulan dalam koneksi dengan 5 operating system, keunggulan suara yang ditanam dalam komponen speaker tower-nya, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Dalam pengoperasiannya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi EZ Cast telah ter-install di smartphone dan gadget Anda. Kemudahan install dapat ditemui dengan melakukan download di AppStore atau PlayStore. Setelah proses install selesai maka dapat dilakukan pairing via WiFi dengan TV Cinemax Pro untuk kemudian dapat terkoneksi.

POLYTRON CINEMAX PRO dirancang sebagai “Smart Solution for Internet TV”. Teknologi smartphone dan tablet yang saat ini memanas mendukung POLYTRON CINEMAX PRO makin canggih pengoperasian nirkabel-nya. Anda tak perlu lagi menggunakan internet dari main unit TV-nya, dengan POLYTRON CINEMAX PRO Anda hanya memerlukan smartphone ataupun tablet, dan tampilan pada layar smartphone/tablet tersebut dapat memindai di dalam POLYTRON CINEMAX PRO. Begitu nyaman dan praktis.

Keunggulan lainnya dari Cinemax Pro adalah “Video Sharing” dengan keluarga ataupun teman sehingga dapat menambah keharmonisan dan kemesraan. Video Sharing dapat dilakukan untuk file video, photo, music serta game sehingga menciptakan atmosfer “Fun Gaming” yang berkesan.

Selain untuk entertainmen Cinemax Pro juga disiapkan sebagai partner bisnis untuk rapat dan meeting dengan fungsi “Wireless Presentation”. Layar presentasi dapat ditampilkan dari pemindaian laptop ke dalam Cinemax Pro. Data yang didukung di dalam Cinemax Pro misalnya Windows OS dan MACPro. Pantas jika Cinemax Pro mendapat sebutan “

Smarter than Smart” karena kemampuannya pada berbagai operating system membuat POLYTRON CINEMAX PRO unggul dan menjadi pilihan masyarakat sebagai TV dengan spesifikasi canggih dengan harga terjangkau “Value for money”.

Jangan khawatir pada kemampuan resolusi gambarnya, Cinemax Pro telah disiapkan dengan resolusi tinggi Full HD. Pada fitur lainnya Cinemax Pro juga dilengkapi dengan port HDMI, USB input, YUV component input VGA input, AV input. Serta pada output Cinemax Pro dilengkapi dengan keluaran Digital Audio Output.

Seperti pada fitur TV Polytron generasi sebelumnya, Cinemax Pro juga dibekali Eco Mode yang diyakini sebagai teknologi Eco Green yang concern kepada hemat energi, juga dibekali 3D Comb Filter serta Preset Equalizer untuk keluaran suara sehingga Anda dapat mengatur merdu-nya suara berdasarkan selera Anda.

“POLYTRON CINEMAX PRO hadir dalam berbagai ukuran layar seperti 40 inch, 50 inch dan 60 inch. Dengan tipe yang diterjunkan dipasaran PLD 40T555 , PLD 50T555 dan PLD 60T965, semoga kehadirannya dapat memenuhi kebutuhan konsumen setia Polytron”, tutup Santo Kadarusman selaku Public Relation dan Marketing Event Manager. (ro)