03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

MasterCard dan Louvre Hotels Indonesia Resmikan Kerja Sama Eksklusif

* Melalui program ini setiap pemegang kartu MasterCard akan menikmati potongan harga sampai dengan 60% dan upgrade kamar di seluruh jaringan hotel milik Louvre Hotels Indonesia

MasterCard_LHI_1Jakarta, KabarGress.Com – MasterCard Indonesia dan Louvre Hotels Indonesia hari ini meresmikan program kemitraan eksklusif (exclusive partnership) yang bertujuan untuk terus memberikan nilai tambah bagi seluruh  pemegang kartu MasterCard dan pelanggan jaringan hotel-hotel Louvre Hotels Indonesia. Langkah strategis ini sejalan dengan semakin meningkatnya tren jumlah travellers di kawasan Asia Pasifik dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kemitraan eksklusif ini akan berlangsung selama satu tahun mulai dari 20 Oktober 2014 hingga 20 Oktober 2015 dimana setiap pemegang kartu MasterCard akan dapat menikmati diskon sampai dengan 60% dari harga normal (published rate) untuk seluruh tipe kamar dan upgrade kamar gratis ke kategori di atas-nya (bergantung pada ketersediaan) di seluruh jaringan hotel milik Louvre Hotels Indonesia. Selain itu, pemilik kartu MasterCard juga akan mendapat potongan sebesar 20% untuk pembelian food & beverages serta diskon 5% untuk uang muka pembelian Condotel dari properti Louvre Hotels Indonesia di seluruh Indonesia.

Adapun periode promosi ini adalah sebagai berikut, periode pemesanan antara 20 Oktober 2014 – 20 Oktober 2015 sementara periode menginap antara 20 Oktober 2014 – 31 Desember 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia mengungkapkan, “MasterCard menyambut baik kemitraan eksklusif dengan Louvre Hotels Indonesia. Salah satu temuan menarik dari MasterCard Affluent Report 2014 menyebutkan fasilitas dan manfaat dari travelling sangat diminati para pemegang kartu serta mendorong pengajuan kartu baru hingga 60%. Kami yakin kemitraan ini akan menguntungkan banyak pihak termasuk industri pariwisata di tanah air. Kolaborasi ini diharapkan dapat semakin mendorong jumlah orang yang melakukan perjalanan baik untuk perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.”

Erick Herlangga, Vice President of Louvre Hotels Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan MasterCard. Saya percaya kerja sama strategis ini akan memperkuat jaringan konsumen dari Louvre Hotels Group di Indonesia, khususnya dengan 15 hotel yang akan dibuka pada tahun 2015. Dengan kolaborasi ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pemegang kartu MasterCard saat mereka berada di seluruh properti Louvre Hotels Indonesia dan kami berharap mereka menjadikan hotel-hotel Louvre Hotels Indonesia sebagai pilihan utama mereka saat travelling di masa yang akan datang.”

Louvre Hotels Group adalah perusahaan internasional yang mengoperasikan lebih dari 1,100 hotel di lebih dari 40 negara. Di Indonesia, Louvre Hotels Group memiliki jaringan hotel di Banjarmasin dan Denpasar serta akan disusul dengan pembukaan satu hotel di Seminyak, Bali pada akhir 2014 ini. Louvre Hotels Group juga akan membuka sejumlah hotel yang saat ini telah memasuki pembangun tahap akhir dan akan mulai dibuka di tahun 2015 diantaranya Golden Tulip Essential Pontianak, Golden Tulip Jineng Tamansari Kuta Bali, Golden Tulip Kalyana Bandung, Golden Tulip Essential Tangerang, Royal Tulip Bandung dan Royal Tulip Saranam Resort and Spa di Bedugul Bali.

Dengan diresmikannya kemitraan ini maka MasterCard Indonesia akan menjadi salah satu mitra utama dari Louvre Hotels Group Indonesia untuk pengembangan dan ekspansi bisnis jaringan hotel tersebut di seluruh Indonesia. (ro)

Teks foto: Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia (kanan) bersama Erick Herlangga, Vice President Louvre Hotel Indonesia (kiri) menandatangani mock-up nota kerja sama sebagai tanda simbolis diresmikannya kerja sama eksklusif antara MasterCard dan Louvre Hotel mulai 20 Oktober 2014 hingga 20 Oktober 2015 di Press Conference, Jakarta (09/10/14).