06/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Gandeng Lazada Indonesia, Baidu Perkuat Kerjasama Lokal di Bidang E-commerce

* Melalui kerja sama ini, Baidu ingin memajukan iklim e-commerce di Indonesia dengan menyajikan pengalaman baru berbelanja online di Lazada kepada para pengguna Baidu

Kerja sama Baidu Browser - LazadaJakarta, KabarGress.Com – Baidu Inc., perusahaan teknologi dan pengembang aplikasi asal Tiongkok, mengumumkan kerja sama di bidang pemasaran dengan salah satu penyedia layanan e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada. Melalui kerja sama ini, Baidu menyediakan ruang khusus bagi Lazada Indonesia di halaman muka Baidu Browser, untuk memudahkan para pengguna perangkat mobile berbasis Android mengakses dan merasakan pengalaman baru berbelanja online di Lazada.

Sebagai wujud dukungannya, Lazada menyediakan halaman “Baidu Special” yang dapat diakses melalui ikon Lazada pada aplikasi Baidu Browser. Halaman ini menampilkan beragam produk dengan penawaran khusus yang dapat dinikmati oleh para pengguna Baidu Browser di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Lazada Indonesia. Lazada merupakan partner potensial kami di Indonesia. Kami percaya kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Dengan adanya kerja sama ini, kami juga berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan menarik kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia,” ujar Bryan Lee, Country Business Development Baidu Inc. di Indonesia.

“Kami percaya bahwa kerja sama kami dengan Baidu akan membawa kemudahan bagi para pengguna Baidu dan juga Lazada, dengan memberikan pengalaman belanja yang tidak ribet,” ujar Andry Huzain, SVP Marketing & Business Development, Lazada Indonesia.

Selain menempatkan ikon Lazada pada halaman muka Baidu Browser, Baidu juga mengakomodasi kebutuhan berbelanja para pengguna PC dengan menempatkan ikon Lazada pada “hot area” di halaman muka situs Hao123 (http://id.hao123.com). Para pengguna Hao123 dapat mengklik ikon tersebut untuk langsung masuk ke website Lazada Indonesia.Browser. (ro)