14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron Telah Mengekspor Produknya ke 32 Negara

Jakarta, KabarGress.Com – Trade Expo Indonesia merupakan salah satu event tahunan yang rutin dilangsungkan di Jakarta, TEI 2014 dibuka di tempat yang sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, JIEXPO. TEI merupakan acara pameran yang didukung penuh oleh Kementrian Perdagangan Indonesia, mulai dibuka pada 8 Oktober 2014 hingga 12 Oktober 2014. Peserta pameran mulai dari kalangan industrial, penambangan, pertanian hingga sektor kerajinan khas Indonesia dihadirkan disini.

PT Hartono Istana Teknologi selalu rutin dalam ajang ini, seperti pada ajang TEI tahun lalu, di tahun 2014 ini perusahaan industri elektronik yang berbasis di Jawa Tengah ini juga memamerkan produk-produk unggulan kualitas ekspor-nya, misal Big Band, Home Theater, LED TV layar besar hingga layar kecil. Tak luput juga dipamerkan pada lini Home Appliances, yaitu mesin cuci, lemari pendingin serta masih banyak lagi.

Seraya ingin memperluas kembali penjualannya pada Audio, maka Big Band terbaru pun di usung di pameran ini. Big Band BB 5510. Ini bukan sekedar perangkat HiFi biasa, kemampuan Polytron Big Band BB 5510 sebagai Ampliteater rasanya wajib dimiliki rumah tangga yang gemar bermain Band di rumah. Design-nya yang handal dan kuat dengan 3-Way Floorstanding Speaker dipastikan suara yang dihasilkan kuat dan bertenaga memberikan pengalaman Audio yang mengagumkan.

Rocket Blaster Engine merupakan teknologi unggulan dan inovasi terbaru dalam design speaker pada New Big Band yaitu design pada bagian bawah body speaker utama yang terinspirasi pada kekuatan suara roket. Dengan Rocket Blaster menjamin reproduksi suara bass yang konsisten pada setiap kontur lantai di rumah Anda. Ditambah dengan fitur Bluetooth yang memudahkan Anda memainkan musik dari gadget tanpa harus menggunakan kabel.

Tampilan muka main unit-nya dibalut oleh 3D Futuristic Display yang mewah, hingga finishing pada Touch Panel dengan Backlight berwarna biru yang ekslusif menyelimutinya, sehingga Big Band ini terlihat dan terkesan premium dan mewah.

Ditambah dengan Touch panel yang elegan memudahkan Anda mengoperasikan Big Band secara langsung.

Polytron Big Band BB 5510 adalah speaker dengan design premium, keluaran System Speaker adalah 5.0 Channel Output layaknya suara pada Home Theatre. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan tampilan gambar yang menawan, tak lupa unit ini juga dilengkapi dengan port HDMI output, dijamin keluaran gambar menjadi sempurna dan lebih baik. Selain pada HDMI, Polytron juga melengkapinya dengan, Line input, USB input, Gadget input yang juga dapat memutar film ataupun musik kegemaran Anda.

Keunggulan utama pada Polytron Big Band adalah Band input, yaitu untuk Guitar input, Keyboard input, Bass input, Microphone input yang dapat dioperasikan di main unit ini secara bersamaan. Keluaran suara alat band tersebut pun akan terdengar sangat berkualitas dengan bantuan Big Band. Bermain Band di rumah akan semakin nyaman dan menyenangkan.

Pada lini Home Appliances, primadona lemari pendingin milik Polytron juga dibawa khusus di acara ini, Belleza Refrigerator yang telah dikenal dengan pintu dan rak kaca tempered yang kuat 5 kali lebih tahan banting dari kaca biasa, dan rak-nya mampu menopang beban hingga 160 kg. Selain itu Belleza Refrigerator juga telah dipercaya masyarakat Indonesia dengan penghargaan terhadap Polytron yang telah meraih kesuksesan dalam kontribusinya memproduksi refrigerator sehingga Belleza dinobatkan sebagai Produk Refrigerator dengan Penjualan Nomor satu di Indonesia.

“Keberhasilan penjualan/pemasaran produk Polytron telah diraih baik di dalam negeri maupun di dunia internasional. Pengalokasiannya, 10% – 15% produk-nya telah di-ekspor ke 32 negara, misal Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, UAE, Vietnam dan negara lainnya”, tutup Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager. (ro)